SOLOPOS.COM - Ziva Magnolya. (Instagram/@zivamagnolya)

Solopos.com, SOLO – Ziva Magnolya, remaja kontestan ajang pencarian penyanyi berbakat Indonesian Idol 2019 sukses mencuri perhatian. Penampilan remaja 18 tahun itu memukau Maia Estianty selaku juri Indonesian Idol 2019.

Ziva Magnolya berhasil mematahkan keraguan dewan juri atas kemampuan olah vokalnya. Gadis yang berstatus sebagai mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta tersebut tampil memukau di babak Elimination 1 Indonesian Idol 2019.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Video penampilan Ziva Magnolya menduduki posisi kelima rending Youtube Indonesia, Rabu (30/10/2019). Gadis yang identik dengan dua cepol di kepala itu telah menjadi pusat perhatian sejak audisi Indonesian Idol 2019.

Kala itu, Ziva Magnolya membawakan lagu Dear No One dari Tory Kelly. Sebelum ikut audisi Indonesian Idol 2019, Ziva sering membagikan video cover lagu yang dinyanyikan di Instagram. Kemampuan olah vokal dan gayanya yang unik membuat banyak orang jatuh cinta.

Bahkan, Ari Lasso selaku juri Indonesian Idol 2019 memberi Ziva Magnolya julukan Si Rambut Pentol. Ziva Magnolya diprediksi membawa warna baru di panggung Indonesian Idol 2019. Dia bakal menjadi salah satu kontestan yang diperhitungkan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

SENENG BANGEEEET! bisa dapet Golden Ticket dari 5 Juri!!! (@ari_lasso @maiaestiantyreal @jud1ka @bclsinclair @ananghijau) Doain aku agar bisa terus menampilkan yang terbaik di babak selanjutnya ya! ?????@indonesianidolid @officialrcti #indonesianidol #homeoftheidols

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zivaaa? (@zivamagnolya) pada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya