SOLOPOS.COM - Ziva Magnolya (Instagram @zivamagnolya)

Solopos.com, SOLO-Ziva Magnolya tak dapat menyembunyikan rasa kecewanya lantaran Glorious batal jadi soundtrack Piala Dunia U-20 2023 menyusul pencabutan status Indonesia sebagai tuan rumah ajang tersebut oleh FIFA. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Tidak hanya para pemain sepak bola dan pihak-pihak terkait yang merasa dirugikan, luapan kekecewaan juga datang dari para musikus yang terlibat dalam proyek soundtrack Piala Dunia U-20 2023. Mereka yang terlibat adalah Weird Genius, Lydora, Tiara Andini, dan Ziva.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu pengisi suara dalam lagu tersebut, Ziva Magnolya, menyampaikan kekecewaannya lewat akun Twitternya pada Rabu, (29/03/2023) malam.
Disappointed but not surprise,” tulis Ziva sepreti dikutip dari Twitternya pada Kamis (30/3/2023).

Cuitan tersebut juga dibalas oleh Reza Arap, salah satu personil Weird Genius, produser dan pencipta lagu soundtrack Piala Dunia U-20 2023. “Bkin (bikin) lagu lagi aja yuk,” ujar Reza Arap.

Bukan hanya Ziva yang kecewa lantaran Glorious batal jadi soundtrack Piala Dunia U-20, Reza Arap juga menuliskan bahwa ia tidak akan melupakan momen di mana FIFA memberikan pernyataan resmi terkait batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

“I will remember this moment for the rest of my life. Cheers, Indonesia,” tulis Reza Arap sambil menyisipkan gambar pernyataan resmi FIFA.

Sebagaimana diketahui pada Jumat (24/3/2023) grup musik Weird Genius merilis cuplikan soundtrack resmi Piala Dunia U-20 2023 dengan lagu berjudul  Glorious. Teaser lagu Glorious sebelumnya tersedia di platform FIFA+ dan semua media sosial FIFA dan para pemusik terkait. Sedangkan, lagu tersebut seharusnya akan dirilis secara utuh bertepatan dengan drawing Piala Dunia U-20 2023 yang digelar pada 31 Maret 2023.

Namun, Selasa (28/03/2023) unggahan soundtrack Piala Dunia U-20 2023 diketahui dihapus oleh FIFA dan pihak terkait seperti PSSI.  Hal ini tentu menimbulkan berbagai komentar dari masyarakat. Pasalnya, lagu yang belum rilis secara utuh tersebut akhirnya terpaksa dihapus karena kondisi saat ini.

Padahal, video teaser soundtrack Glorious itu juga sempat viral di media sosial dan mendapat banyak respons positif dari warganet karena merasa bangga dapat berkontribusi di ajang sepak bola bergengsi.

Weird Genius diketahui ditunjuk sebagai produser dan pencipta lagu soundtrack Piala Dunia U-20 2023 dan menggandeng beberapa penyanyi Indonesia, yakni Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya sebagai penyanyi di lagu tersebut.  “Glorious, lagu yang membangkitkan semangat dan energik yang menggambarkan esensi dari kemenangan dan kejayaan akan menjadi track audio resmi sepanjang turnamen dan mengiringi energi, semangat dan kemeriahan lapangan,” tulis keterangan resmi FIFA sebelum unggahan tersebut dihapus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya