SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

JOGJA—Penggemar Zigaz dan Andra and The Backbone terpuaskan dengan aksi panggung dua grup musik itu dalam gelaran Djarum Super Mild Blast, Jumat (14/10) malam di Pasific Hall, Jalan Magelang, Jogja.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Konser ini dibuka oleh penampilan Zigaz lewat aksi sang vocalis, Zian yang melantunkan tembang seraya jingkrak-jingkrak di atas panggung.

Dalam waktu tiga puluh menit, mereka berhasil menyumbangkan enam lagu termasuk lagu andalannya Sahabat Jadi Cinta.

Demikian pula dengan Andra and The Backbone yang tampil dengan enam lagu nge-hit. Ratusan penonton larut dalam konser itu dan tak segan ikut berteriak serta menyanyi.

Anton Jarwo, selaku ketua panitia acara menuturkan konser musik ini serempak diselenggarakan di tujuh kota besar di Indonesia, yakni Medan, Jakarta, Semarang, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Jogja.

“Satu kota menghadirkan dua artis,” terang Anton.

Para artis tersebut antara lain Dewi Sandra, Mulan Jamela, Lila, Andine, Balawan dan lain-lain. Sebelum para artis naik panggung, para DJ ternama Indonesia seperti DJ Riri dan DJ Diva mempertontonkan kehebohannya. Bahkan, di akhir acara artis dan DJ berkolaborasi untuk menutup acara.

“Konser musik ini untuk memeriahkan launching produk kami yang terbaru, kami tidak menjual tiket tapi dengan konsep undangan melalui facebook dan twitter,” jelas Anton.(HARIAN JOGJA/Tri Wahyu Utami)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya