SOLOPOS.COM - Zinedine Zidane (JIBI/REUTERS/Lucy Nicholson)

Solopos.com, MADRID - Pelatih Zinedine Zidane tak senang dengan performa Real Madrid dalam beberapa laga terakhir. Salah satunya adalah lini depan yang mandul. Kendati demikian, Zidane tak berniat membeli penyerang anyar pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Setelah bermain imbang 0-0 melawan Barcelona pada 19 Desember 2019, Madrid kembali meraih hasil serupa saat melawan Athletic Bilbao di di Santiago Bernabeu, Senin (23/12/2019). Skor kaca mata menunjukkan tumpulnya lini depan Los Blancos.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Ayah Ditahan KPK, Dita Soedarjo: Natal 2019 Terberat di Hidupku

Ekspedisi Mudik 2024

Sejauh ini, hanya Karim Benzema yang tampil ganas di lini depan. Sementara para penyerang sayap seperti Eden Hazard, Gareth Bale, Isco, hingga Lucas Vazquez belum mampu tampil tajam. Termasuk penyerang pelapis, Luka Jovic, yang baru mengemas satu gol.

Minimnya gol ini yang dianggap bisa menghambat Madrid dalam meraih gelar di musim ini. Sergio Ramos dkk. saat ini tetap berada di posisi kedua dengan koleksi 37 poin. Mereka terpaut dua poin dengan Barcelona yang berada di posisi puncak klasemen Liga Spanyol.

Terapi Mental Bisa Lewat Musik & Film

"Apapun yang kami alami, kami harus tetap semangat. Karena tahun ini cukup bagus untuk kami. Di beberapa pertandingan terakhir memang permainan kami datar, tapi kami siap tampil lebih baik di awal tahun 2020," kata Zidane seperti dilansir Marca, Selasa (24/12/2019).

"Soal minim gol, saya pikir itu bukan masalah. Tapi setiap orang punya pendapat masing-masing. Tapi yang jelas, kami tidak perlu mencari striker baru [di bursa transfer musim dingin]," imbugnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya