SOLOPOS.COM - Zinedine Zidane/Biography

Zinedine Zidane/Biography

MADRID-Presiden Real Madrid Florentino Peres mengatakan pencarian klubnya terhadap rekrutan baru tidak akan dimulai sampai mereka memiliki pelatih baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perez mengonfirmasi pada pekan lalu bahwa Jose Mourinho akan meninggalkan klubnya setelah melatih selama tiga tahun, setelah pertandingan Sabtu melawan Osasuna sedangkan pelatih Paris Saint Germain Carlo Ancelotti dengan cepat dikait-kaitkan dengan posisi tersebut.

Bagaimanapun, Perez mengonfirmasi bahwa siapapun pelatih baru timnya, ia akan bekerja bersama Zinedine Zidane, yang saat ini berperan sebagai penasehat di klub dan akan mengalami kenaikan jabatan saat Perez kembali terpilih sebagai presiden untuk emoat tahun mendatang yang akan dikonfirmasi pekan depan.

“Jika tidak ada kandidat-kandidat lain (untuk posisi presiden), pada Selasa kami akan mengambil alih dan memulai dengan subyek terhadap pelatih,” ucapnya pada stasiun radio Cadena Ser pada wawancara Senin malam.

“Pertama kami akan berbicara dengan pelatih, karena meski orang-orang masih belum mempercayainya, kami masih belum melakukan pembicaraan dengan siapapun. Kami ingin hal ini dipimpin oleh Zidane. saya akan suka jika pada suatu hari kelak ia menjadi pelatih Madrid.”

“Saat sang pelatih telah datang, ia dan Zidane akan melihat apa yang dapat kami lakukan untuk meningkatkan kualitas. Zidane akan menjadi sosok yang dipercaya untuk mendatangkan rekrutan-rekrutan baru bersama sang pelatih.”

Perez juga menyinggung soal rezim Mourinho dan membela sang pelatih asal Portugal, meski ia mengakui dirinya tidak setuju dengan keputusan mantan pelatih Chelsea itu untuk menyingkirkan kapten Iker Casillas.

“Apa yang terjadi ketika Mourinho melakukan kesalahan adalah terdapat perhatian dari seluruh dunia.” “Meski klub berpikir bahwa Casillas adalah yang terbaik di dunia, Anda tidak dapat memasuki keputusan teknis.”

Dan pria yang di masa lalu sukses mendatangkan Zidane, Luis Figo, David Beckham, dan Ronaldo merenungi kegagalannya merekrut Neymar setelah pemain Brazil itu setuju untuk bergabung dengan Barcelona pada akhir pekan.

“Tiga tahun silam terdapat peluang untuk merekrut dia dan kami ingin mengambil keuntungan dari hal itu, namun kemudian klub tidak akan membiarkan dia pergi dan mereka memperbarui kontraknya,” ucapnya.

“Bagi saya ia terlihat seperti pemain luar biasa dan saya akan merekrut dia jika kondisi-kondisi tidak akan terganggu ekosistem klub.”

“Kami harus bernegosiasi dengan klub, ayahnya, dana sebesar 40 % dari hak-haknya. Bagi kami itu akan bernilai lebih dari 150 jta euro. saya tidak tahu berapa biayanya untuk barca.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya