SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, disebut sangat menginginkan jasa Paul Pogba. Hal itu diungkapkan oleh mantan pemain Madrid, Fernando Morientes.

Pogba memang kerap dikaitkan menuju pintu keluar Manchester United. Madrid menjadi salah satu klub yang meminatinya. Ada pula Juventus yang siap kembali menebus Pogba.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Khusus Madrid, mereka sudah belanja besar-besaran pada musim panas ini. Hal itu membuat Madrid dianggap tak akan mendatangkan pemain lagi. Pogba pun cenderung merapat ke Juve.

Di sisi lain, Madrid juga memiliki stok gelandang yang banyak. Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos, Isco, hingga Dani Ceballos adalah sederet pemain yang kerap dimainkan di sektor tengah. Kendati demikian bukan tak mungkin Madrid mendatangkan Pogba.

Pasalnya, Zidane memang benar-benar ingin merekrut gelandang asal Prancis tersebut. “Zidane tertarik kepada Pogba dan ketika seorang pelatih bersikeras menginginkan pemain itu karena dia tahu dia akan membayar dengan keteguhan dan performa,” kata Morientes seperti dikutip Marca.

“Dia pemain yang hebat, namun saat ada pemain yang datang maka harus ada yang pergi. Saat ini ada banyak gelandang bagus di Real Madrid,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya