SOLOPOS.COM - Zhang Ziyi curhat soal suami (Vogue)

Solopos.com, JAKARTA-Zhang Ziyi curhat soal suami. Hal ini menjadikan artris asal China itu  kembali menuai sorotan warganet.

Zhang Ziyi curhat soal hubungannya bersama sang suami, Wang Feng, dalam rangka perayaan anniversary pernikahan mereka ke-6. Dalam kesempatan itu ia berkata sang musikus yang berusia 49 tahun tersebut selalu menelepon dirinya setiap hari. Bahkan saat Wang Feng tak bisa menghubunginya maka ia akan menelepon ke staf Zhang Ziyi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Adalah sebuah keharusan untuk berbincang di telepon setiap hari. Kadang aku harus fokus dengan kerjaan dan aku tak melihat ponselku. Jadi saat aku tak mengangkat panggilannya, maka ia akan menghubungi stafku. Mereka sudah tahu jika panggilan tersebut untukku," demikian Zhang Ziyi curhat seperti dilansir dari Today Online dan dikutip dari detikcom, Senin (29/3/2021).

Meskipun mereka bertemu di rumah pada malamnya, Wang Feng masih menelepon dirinya untuk memastikan jika Zhang Ziyi baik-baik saja atau pun sekadar mengobrol.

Baca Juga: Awkarin Beli Hotel, Warganet Berkomentar Lucu Begini

Hal tersebut pun dikomentari negatif oleh para warganet. Mereka merasa apa yang dilakukan Wang Feng sangatlah berlebihan dan terlalu protektif pada sang aktris.

"Ia terlalu khawatir dengan hubungannya hingga harus menghubungi setiap hari. Harusnya cukup dengan mengirimkan pesan singkat atau pun voice note saja. Kenapa ia harus meneleponnya saat dia sedang bekerja?" tulis warganet.

Ada pula warganet yang menyindir Wang Feng terlalu banyak menyaksikan serial drama berisikan skandal perselingkuhan di dalam rumah tangga.

"Ia pasti terlalu banyak menyaksikan drama tentang seorang istri kaya dan sukses yang memiliki hubungan dengan pria muda. Kuharap Wang Feng lebih percaya kepada istrinya," tulis lainnya.

Zhang Ziyi memang memiliki pendapatan lebih besar daripada Wang Feng yang bekerja sebagai musikus. Aktris berusia 42 tahun itu dikenal sebagai salah satu bintang paling top di Cina dengan julukan The Four Dan Actress.

Baca Juga: Awas, Jangan Sembarangan Pamer Sertifikat Vaksin Di Medsos!

Pada awal-awal pernikahan hubungan mereka berdua menuai pendapat negatif dari publik. Hal itu disebabkan Zhang Ziyi dianggap sebagai pelakor yang membuat rumah tangga Wang Feng dan Kang Zurou bubar.

Keduanya disebut-sebut menjalin hubungan sejak 2013 setelah  bertemu di Los Angeles dan dua bulan setelahnya Wang Feng memutuskan untuk mengakhiri pernikahan keduanya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya