SOLOPOS.COM - Puding moster (beritateknologi.com)

Puding moster (beritateknologi.com)

Menginginkan kesuksesan Cut The Rope yang merupakan salah satu game terbaik untuk pengguna handphone Android dan iPhone di seluruh dunia, ZeptoLab yang merupakan developer game Cut The Rope pun baru saja merilis game terbaru bernama Pudding Monsters.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dilansir beritateknologi.com pekan lalu, game Cut The Rope sendiri saat ini tercatat telah diunduh total lebih dari 250 juta kali. Tak hanya itu, game ini juga mempunyai gamer aktif sebanyak 50 juta orang, baik di platform iOS ataupun Android.

Game Pudding Monsters ini pun masih merupakan sebuah game teka-teki seperti Cut The Rope. Dalam game ini Anda harus menyelamatkan pudding monster dari pemilik kulkas. Dengan mengumpulkan beberapa moster pudding menjadi satu, Anda akan memperoleh Ultra Mega Moster.

Selanjutnya untuk memudahkan dalam aksi pelarian, setiap monster akan mempunyai kekuatan khusus masing-masing. Game ini diluncurkan secara bersamaan, baik di platform Android maupun iOS pada 20 Desember.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya