SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MOSKOW – Misteri terkait masa depan striker Brazil, Hulk, akhirnya terkuat. Pemain 26 tahun ini telah menetapkan pilihannya untuk bergabung dengan klub Rusia, Zenit St Petersburg.
Bersamaan dengan Hulk, Zenit juga merekrut gelandang Belgia, Axel Witsel dari Benfica Portugal. Kedua pemain ini dihargai total 80 juta euro atau Rp960 milliar.
Hulk yang dibeli dari FC Porto, akan menggenakan jersey nomor 29 di skuat Luciano Spalletti. Sedang Witsel akan mendapatkan nomor punggung 28.
“Sekarang ini sudah resmi.Kedua pemain telah menandatangani kontrak selama lima tahun,” ujar juru bicara Zenit, Dmitry Tsimmerman dikutip Reuters, Selasa (4/9).
“Kami mencoba merekrut mereka sebelum 3 September atau batas waktu yang ditentukkan Liga Champions. Sehingga mereka bisa bermain untuk kami di babak penyisihan Liga Champions serta Liga Rusia,” imbuhnya.
Setelah melanglang buana di kompetisi Liga Jepang bersama Kawasaki Fontale, Consadole Sapporo dan Tokyo Verdy, Hulk hijrah ke Porto musim 2008. Bersama Porto, Hulk berjasa memenangi tiga title Liga, tiga juara Tacas de Portugal dan satu trofi UEFA.
Hulk juga telah mengantongi 13 caps di Timnas Brazil sejak melakukan debut 2009. Dia juga masuk dalam skuat Brazil di Olimpiade 2012.
Sementara, Witsel semula lebih banyak dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Pada babak penyisihan Liga Champions, Zenit berada satu grup dengan AC Milan (Italia), Anderlecht (Belgia) dan Malaga (Spanyol).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya