SOLOPOS.COM - Pemain Atletico Madrid, Juanfran (kiri), berebut bola dengan pemain Zenit St Petersburg, Oleg Shatov, di penyisihan Grup G Liga Champions di Stadion Petrovsky, Rabu (27/11/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Alexander Demianchuk

Pemain Atletico Madrid, Juanfran (kiri), berebut bola dengan pemain  Zenit St Petersburg, Oleg Shatov, di penyisihan Grup G Liga Champions di Stadion Petrovsky, Rabu (27/11/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Alexander Demianchuk

Pemain Atletico Madrid, Juanfran (kiri), berebut bola dengan pemain Zenit St Petersburg, Oleg Shatov, di penyisihan Grup G Liga Champions di Stadion Petrovsky, Rabu (27/11/2013) dini hari WIB.
JIBI/REUTERS/Alexander Demianchuk

Solopos.com, ST PETERSBURG – Sudah pasti terkualifikasi ke babak 16 besar Liga Champions, Atletico Madrid merasa puas meski hanya bermain imbang 1-1 saat menghadapi Zenit St Petersburg di Stadion Petrovskij, Rabu (27/11/2013) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hasil imbang ini memantapkan posisi Atletico sebagai juara Grup G dengan koleksi 13 poin dari lima kali main, unggul tujuh poin atas Zenit dan delapan poin atas Porto. Gelandang bertahan Atletico, Gabriel Fernandez Arenas atau yang terkenal dengan sebutan Gabi mengaku puas dengan performa timnya saat menghadapi Zenit.

Dalam lawatan ini Atletico mengistirahatkan empat empat pilar mereka namun tetap tampil bagus dan memberi tekanan di pertahanan tim tuan rumah. Atletico bahkan unggul terlebih dahulu lewat gol Adrian Lopez di menit ke-53.

Namun sebuah kesalahan dari kiper Atletico, Thibaut Courtois, membuat tendangan Igor Smolnikov terdefleksi dan meluncur ke pojok atas gawang tim tamu sehingga menyelamatkan satu poin untuk Zenit.

Meski hanya bermain imbang di matchday kelima penyisihan grup, pasukan Diego Simeone memperpanjang catatan belum terkalahkan di Liga Champions. Gabi berharap timnya bisa melanjutkan tren positif ini dalam laga-laga selanjutnya. “Kami kembali memperlihatkan siapa pun yang kami hadapi bahwa kami bisa bermain bagus,” ujar Gabi dilansir Soccerway.

“Tim telah melakukan segalanya yang mungkin dilakukan dalam pertandingan ini. Kami berada dalam posisi yang sangat bagus dan kami ingin melanjutkan hal ini,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya