SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Asus ZenFone 3 ZE552KL merupakan generasi ketiga dari smartphone Asus

Harianjogja.com, JOGJA—Salah satu aspek yang menjadi pertimbangan penting bagi pengguna saat ini saat akan membeli sebuah smartphone adalah kemampuan kameranya untuk mengambil foto dan juga video. Selain tentunya faktor performa yang mumpuni dan tidak mengecewakan, desain yang premium yang terkesan berkelas, serta yang pasti, harganya yang tidak terlalu menguras kantong.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Asus sebagai salah satu pemain utama di industri smartphone di Indonesia mengantisipasi kebutuhan tersebut dengan merilis varian Asus ZenFone 3 series. Dan salah satu varian yang amat sangat menarik untuk dimiliki adalah ZenFone 3 5,5” alias ZE552KL. Apa alasannya?

Asus ZenFone 3 ZE552KL merupakan generasi ketiga dari smartphone Asus. Tema Built for Photography menandakan smartphone ini memiliki kemampuan yang unggul di bagian kamera. Kemampuan kamera di ASUS ZenFone 3 ZE552KL bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik yang ada di pasaran saat ini karena menggunakan sensor Sony IMX298, yang merupakan sensor kamera smartphone berkualitas tinggi.

Kamera ZenFone 3 ZE552KL juga punya resolusi sebesar 16MP dengan tambahan 6P Largan Lens dan Tritech Laser AutoFocus. Ia mengkombinasikan laser infra merah, phase detection dan continuous autofocus sehingga pengguna bisa mengunci objek dengan kecepatan 0.03 detik. Kita bisa mengambil foto objek dari jarak jauh dan tetap fokus. Dan jika kamera berganti posisi, fokus akan kembali dalam waktu sekejap. Kamera ini juga memiliki aperture f2/0 yang pastinya mampu memberikan tingkat kecerahan yang lebih baik dalam mengambil gambar.

Untuk melengkapi kemampuan kamera agar lebih baik, ASUS melengkapi ASUS ZE552KL dengan color correction sensor yang akan membantu pengguna dalam mengoreksi warna foto agar menjadi lebih akurat dan tajam. Kelebihan lain yang dimiliki adalah terdapat OIS dan EIS untuk membantu kita dalam menghasilkan gambar dan video yang stabil. Kemampuan kamera ini bisa merekam video hingga resolusi 4K dan merupakan smartphone pertama yang memiliki kemampuan tersebut di kelasnya.

Lalu harganya? Di Indonesia, Zenfone 3 ZE552KL dipasarkan di harga Rp3.799.000. Harga yang sangat terjangkau untuk sebuah smartphone performa mumpuni dan sangat mendukung aktivitas fotografi. Tak hanya itu, selama persediaan masih ada, pengguna yang membeli Zenfone 3 ZE552KL di gerai resmi ASUS akan mendapatkan paket tambahan yakni protective case, tempered glass dan juga stand ring. Menarik bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya