SOLOPOS.COM - Zayn Malik dalam sebuah rekaman video kontroversial (youtube.com)

Solopos.com, LIMA – Kabar tak sedap menghampiri dua personel boyband One Direction ini. Zayn Malik dan Louis Tomlinson tepergok merokok ganja dan berbicara kasar. Rekaman video keduanya tersebar di Youtube dan Vimeo.

Ulah Zayn Malik dan Louis Tomlinson sedang dapat sorotan media-media barat. Dalam sebuah video keduanya terlihat merokok ganja, mengumpat dan berbicara kasar. Penelusuran lebih lanjut menyebut keduanya saat itu berada di dalam mobil di tengah rangkaian konser One Direction di Peru.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dilansir Dailymail, Rabu (28/5/2014), dalam video tersebut, keduanya bertukar canda dan tawa bersama. Tak hanya itu, Zayn juga berbagi ganja dengan Louis. Mereka bahkan sempat terkejut ketika ada seorang polisi yang melintas di sebelah mobil yang mereka naiki.

Pria bertato itu tampak mengenakan kaos tanpa lengan bergambar musisi legenda Bob Marley. Ia membakar sebatang dan kemudian menikmatinya bersama Louis. Video ini tentu merupakan hal yang sangat mengejutkan bagi orang tuanya dan juga jutaan para penggemarnya.

“Mana korek apinya? Apakah ada yang bisa memberiku korek api, aku ingin merokok,” ujar Louis. “Jadi di sinilah kami, meninggalkan Peru, merokok ganja. Hari-hari yang indah. Bagaimana menurut pendapatmu Zayn?”

Bukan hanya itu, Louis juga sempat mengejek dan mengumpat saat melihat polisi dari dalam mobil. “Itu polisi! Lihatlah ke sini. Dia melihat ke sini dan pasti berpikir, ‘Kurasa aku bisa mencium sesuatu yang ilegal di dalam sana’,” ujar Louis.

Secara terang-terangan, Zayn juga mengatai buku 1D tak keren dan memuji milik Kid Rock. “Carl menunjukkan padaku buku Kid Rock dan ukurannya dua kali buku kita. Keras, hitam dan simpel. Tak ada omong kosong. Tak ada kalimat, ‘Warna favoritku biru’ dan tentu saja tak ada foto-foto memuakkan,” ujar Zayn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya