SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Zayn Malik menghebohkan publik dengan mengaku dirinya bukan seorang muslim. Lewat wawancara dengan Vogue UK, penyanyi keturunan Pakistan tersebut juga menyebutkan dirinya tidak percaya adanya neraka.

“Jujur, saya tidak pernah bicara di depan umum tentang agama saya. Saya tidak mengaku sebagai seorang Muslim,” ujar Zayn Malik seperti dilansir dari situs Vogue sebagaimana dikutip Liputan6.com, Rabu (14/11/2018).

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Apakah sekarang kau akan menyatakan sebagai seorang muslim?” tanya sang pewawancara.

“Tidak,” jawab Zayn Malik.

Tak hanya itu, Zayn Malik mengatakan dirinya tak mempercayai adanya neraka. Namun, ia memercayai keberadaan Tuhan.

“Untukku, aku memiliki kepercayaan spiritual bahwa ada Tuhan. Apa aku percaya ada neraka? Tidak,” tuturnya.

Zayn Malik juga mengatakan ia merasa kurang nyaman membicarakan masalah agama, karena menurutnya hal ini hanya akan mengundang kericuhan.

“Aku ingin menyimpannya antara aku dan apa pun yang aku percaya. Aku merasa hal ini membuatku menjalani kehidupan dengan cara yang baik. Kalau aku berperilaku baik, aku akan diperlakukan baik. Itu saja,” tuturnya.

Zayn Malik mengatakan dirinya tak percaya bahwa ia hanya boleh mengonsumsi daging yang telah diperlakukan khusus, maupun harus beribadah lima kali sehari.

Agaknya penyanyi 25 tahun ini mengacu pada daging yang disembelih atas nama Allah dan juga ibadah salat lima waktu, yang menjadi ajaran Islam.

“Aku tak percaya itu semua. Aku hanya percaya kalau kamu orang yang baik, semuanya akan berjalan dengan baik dan benar untukmu,” kata Zayn Malik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya