SOLOPOS.COM - Video klip terbaru Zayn Malik (www.thefader.com)

Zayn Malik bakal merilis buku autobiografi.

Solopos.com, LOS ANGELES – Mantan personel One Direction, Zayn Malik, bakal meluncurkan buku autobiografi. Perusahaan percetakan buku ternama Penguin Random House telah mengumumkan peluncuran ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Buku berjudul Zayn itu akan berisi perjalanan hidup pelantun Pillowtalktersebut, mulai dari masa kecilnya di Inggris, awal karier bersama One Direction, hingga kini menjadi solois. Buku ini juga akan memaparkan pikiran-pikiran Zayn yang belum pernah diketahui publik selama ini.

Melalui buku itu, Zayn berharap fans akan lebih mengenalnya. Dengan demikian, fans akan bisa menghakiminya berdasar sudut pandangnya, bukan hanya dari apa yang ditulis oleh media seperti selama ini.

“Aku akan menunjukkan pada kalian sebanyak yang aku bisa jadi kalian bisa menilaiku berdasarkan kata-kata, bukan dari apa yang media atau orang lain bilang,” tulis Zayn di halaman awal bukunya seperti dilansir Rolling Stone.

Autobiografi Zayn ini akan diluncurkan per 1 November 2016. Namun fans sudah bisa memesan buku tersebut dengan cara pre-order. Zayn sendiri dibanderol dengan harga US$19,99 atau sekitar Rp251.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya