SOLOPOS.COM - Zayn Malik eks One Direction (Mirror.co.uk)

Zayn Malik hengkang dari One Direction adalah untuk menjaga eksistensinya di dunia musik.

Solopos.com, LONDON – Zayn Malik akhirnya menjelaskan alasannya hengkang dari boyband One Direction. Melalui akun Twitternya, Zayn mengisyaratkan alasan kepergiannya adalah untuk menjaga eksistensi sebagai pemusik.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Saya kira saya tidak pernah bisa menjelaskan mengapa saya pergi, dan untuk saat ini harus diberi kesempatan untuk menunjukkan siapa saya sebenarnya #realmusic #RCA!!… #REALME,” tulis Zayn di akun Twitter pribadinya.

Ini adalah kali pertama Zayn mengungkap alasannya hengkang dari One Direction. Sebelumnya, Zayn selalu diwakili oleh keluarga dan kerabatnya.

Setelah tak lagi bersama Naughty Boy, Zayn Malik tak berhenti bermusik. Kini, diwartakan Mirror.co.uk, Kamis (30/7/2015), Zayn sudah menandatangani kontrak dengan RCA Records, sebuah label rekaman di Amerika, dan bagian dari Sony Music Enterteinment.

Saat menyatakan alasan hengkang dari One Direction, kekasih Perry Edwards ini mengunggah foto dirinya saat menandatangani kontrak rekaman ke akun Twitternya.

Bergabungnya Zayn Malik ke label RCA ini dikabarkan berkat bantuan Simon Cowell. Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, “Ini adalah langkah besar untuk Simon karena Zayn bisa memiliki karier solo yang sangat sukses, tapi prioritasnya benar-benar tetap pada band.”

“Simon telah membuat kesepakatan yang sesuai Zayn dan One Direction. “Zayn akan tinggal di keluarga Sony, dengan label yang berbeda. itu benar-benar berkat Simon Cowell,” lanjutnya.

Label ini sudah menangani beberapa artis besar seperti A $ AP Rocky, Alicia Keys, Britney Spears, Chris Brown, D’Angelo, Christina Aguilera, Miguel, Miley Cyrus, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya