SOLOPOS.COM - One Direction formasi baru (Mtv.co.uk)

Zayn Malik hengkang dari One Direction membuat para personelnya kecewa berat.

Solopos.com, LONDON – One Direction akhirnya buka suara soal kabar hengkangnya Zayn Malik. Harry Styles mengaku sedikit jengkel dengan kepergian pria keturunan Pakistan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di acara Late Late Show Harry Style dan member One Direction mengungkapkan betapa kecewanya mereka ketika kehilangan salah satu member. 

Ekspedisi Mudik 2024

“Selama ini aku tidak pernah pintar menahan perkataanku. Mungkin aku mewarisi ini dari ibuku,” kata Louis Tomlison mengomentari twitwar dengan Zayn Malik beberapa waktu lalu.

Tomlison mengatakan, twitwar tersebut terjadi lantaran ditinya kesal dengan Zayn.  “Tetapi masalahnya sudah selesai, [Saya dan Zayn] sudah dalam kondisi yang baik,” kata Tomlison seperti dilansir Celebbuzz, Sabtu (16/5/2015).

Sementara itu, Liam Payne mengatakan bahwa ia paham betul perasaan Zayn meski juga ikut kecewa. “Awalnya kami sedikit marah, tentu saja. Kami terkejut tetapi kami pikir kami semua tahu bagaimana perasaan Zayn,” terangnya.

“Ada bagian dari pekerjaan ini yang disukai Zayn tapi ada pula yang tidak,” imbuh Liam. “Jika kau tidak suka pekerjaanmu, kau harus mengikuti kata hatimu kadang-kadang, itu akan berangsur-angsur pulih.”

Di sisi lain, Liam juga mendoakan sahabatnya itu untuk terus berkarya. Ia mengungkapkan bahwa 1D tak akan terus merasakan perasaan tak nyaman diantara mereka.
Niall Horan sendiri mencoba untuk menenangkan fans yang beruraian airmata sepeninggalan penyanyi berdarah Inggris-Pakistan tersebut. Niall meyakinkan bahwa empat member yang tersisa sangat menyukai pekerjaan mereka dan tak akan meninggalkan satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya