SOLOPOS.COM - Gigi Hadid dan Zayn Malik (Vogue)

Gigi Hadid mengamuk lantaran Zayn Malik dikabarkan dekat dengan Kendall Jenner.

Solopos.com, SOLO – Kabar tak sedap datang dari pasangan artis Gigi Hadid dan Zayn Malik. Pasangan yang selalu tampil mesra ini tiba-tiba dikabarkan tengah tak akur. Hal ini disebabkan isu kedekatan Zayn Malik dengan Kendall Jenner.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip Solopos.com dari Ok, Kamis (31/8/2017), Zayn dan Kendall dikabarkan saling menggoda lewat pesan singkat. Gigi akan meninggalkan kekasihnya jika kabar tersebut terbukti benar. Ia tidak bisa menoleransi perilaku kekasih yang tidak setia.

“Selama ini, Gigi telah melakukan banyak hal untuk Zayn. Ia tentu tidak bisa melepaskan Zayn begitu saja. Tapi, jika Zayn terbukti tidak setia, maka dia akan langsung meninggalkannya,” kata seorang sumber dekat Gigi yang tak disebutkan namanya.

Gosip tersebut membuat Gigi sangat marah. Ia benar-benar kecewa dengan Zayn yang tidak jujur kepadanya. Ia berharap kabar itu salah agar bisa kembali percaya dengan Zayn. “Gigi benar-benar kecewa dengan desas-desus itu. Ia berharap kabar itu salah,” sambung sumber yang sama.

Zayn sudah memberikan penjelasan untuk meredam amarah Gigi. Ia mengaku tidak pernah melirik gadis lain selama menjalin hubungan dengan Gigi. Ia bahkan sudah pernah melamar pujaan hatinya itu. Namun, penjelasannya tak membuat kabar miring itu hilang.

Kabar itu berembus setelah Kendall terpergok bermain mata dengan Zayn di belakang Gigi. Padahal, Kendall merupakan salah satu sahabat dekat Gigi. Menurut beberapa orang, Zayn kerap membicarakan hal buruk tentang Gigi kepada Kendall. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya