SOLOPOS.COM - Ilustrasi rivalitas Harry Styles dan Zayn Malik. (Istimewa)

Zayn mengaku dirinya tak akur dengan Harry Styles.

Solopos.com, SOLO – Zayn Malik akhirnya mengaku hubungannya dengan Harry Style memang tak baik, bahkan saat dirinya masih tergabung dalam grup One Direction.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sejujurnya, saya tidak pernah benar-benar bicara dengan Harry bahkan ketika saya masih di grup itu,” kata Zayn pada US Weekly seperti dikutip Antara, Kamis (14/9/2017).

Pria 24 tahun itu menambahkan, “jadi saya tidak punya ekspektasi akan berhubungan baik dengannya saat saya pergi. Dan sejujurnya hubungan kami tidak pernah dekat.” Meski demikian, hubungannya dengan Louis Tomlinson, Niall Horan dan Liam Payne jauh lebih dekat.

Sebelumnya, Zayn dan Liam baru-baru ini bertukar tweet manis saat perayaan One Direction dua tahun lalu. Louis juga baru-baru ini mengatakan dia dan kekasih Gigi Hadid itu berbaikan sejak bertengkar di Twitter pada 2015.

“Kami kembali berhubungan dan berbaikan,” kata Louis pada Andy Cohen saat tampil di SiriusXM.

“Kami berteman lagi.” Akan tetapi, Zayn tidak benar-benar menutup kemungkinan reuni One Direction.

“Siapa yang tahu? Saya dulu bilang: Jangan pernah bilang tidak mungkin,” imbuhnya.

Diketahui, Zayn meninggalkan One Direction pada Maret 2015, mengatakan dia tidak bahagia saat meninggalkan grup itu.

“Kau tahu, saya berusaha melakukan sesuatu yang tidak saya sukai selama beberapa waktu, demi kebahagiaan orang lain, sebagian besar untuk para penggemar. Dan saya melakukannya untuk para penggemar, hanya untuk mereka,” kata Zayn saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya