Zaskia Gotik Pingsan di Panggung
Zaskia Shinta. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotix terjatuh pingsan saat promo film horor terbarunya berjudul Arwah Tumbal Nyai di Ramayana Karawang, Sabtu (22/9/2018).

Kejadian itu bermula saat Zaskia bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik tengah menghibur penonton dengan lagu berjudul Bang Jono. Zaskia yang biasanya tampil enerjik memang terlihat lemas kala itu. Hingga Depe pun meminta air putih untuk Zaskia.

"Air dong, minta tolong si neng dikasih air," ujar Depe.

Memasuki lagu kedua berjudul Lagi Syantik, Depe dan Ayu pun saling bersahutan menyanyi. Kala itu, sepertinya Zaskia memang sudah tidak kuat menahan pusing karena cuaca yang memang cukup panas.

Hingga pada akhirnya di tengah lagu, penyanyi 28 tahun itu jatuh pingsan. Ayu yang berada disamping Zaskia pun tak kuasa menahan tubuh sahabatnya hingga ia akhirnya juga ikut terjatuh. Zaskia pun langsung dibawa ke ambulans dan di bawa ke rumah sakit terdekat.

Kehadiran Zaskia Gotix, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik ke Karawang adalah dalam rangka mempromosikan film horor trilogi mereka bertajuk Arwah Tumbal Nyai. Diduga Zaskia merasa kelelahan mengingat aktivitas yang cukup padat dari pagi hari.

Dimulai dengan melakukan jumpa pers dengan media, mengunjungi kantor bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, arak-arakan menggunakan becak hingga akhirnya mengisi acara diatas panggung.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom