SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA--Zaskia Gotik, pendangdut yang tengah ramai dibicarakan, mengaku akan melanjutkan pendidikannya dengan mengambil program Kejar Paket B dan C.

Langkah itu diambil untuk mengejar ketertinggalannya dalam dunia pendidikan dimana ia hanyalah lulusan Sekolah Dasar (SD).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Secepatnya Neng mau ambil Kejar Paket B dan Paket C supaya lengkap pendidikan Neng dan nggak jadi cibiran banyak orang lagi,” ujar Zaskia di Jakarta, Rabu (9/10/2013).

Zaskia mengaku tidak malu untuk mengikuti rangkaian pendidikan lewat jalur nonformal yang difasilitasi pemerintah tersebut. Menurutnya, selama ia memiliki semangat untuk menjadi lebih baik, maka hal itu bukan menjadi halangan.

“Kenapa harus malu untuk menjadi lebih baik. Neng ingin berusaha memperbaiki diri, jadi ini salah satu caranya,” tegasnya.

Selain Kejar Paket B dan Paket C, Zaskia juga berencana untuk memperdalam ilmu Bahasa Inggris, sebagai modal untuk di masa mendatang. Salah satunya dengan mengikuti les Bahasa Inggris.

“Bahasa Inggris itu penting untuk pegangan kita di masa mendatang, jadi sekalian Neng mau les Bahasa Inggris,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya