SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Zaskia Gotik bertolak ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah, Rabu (20/2/2019) siang. Tidak sendirian, Zaskia Gotik turut memboyong keluarga besarnya.

Dilansir Suara.com, Selasa (20/2/2019), Zaskia Gotik tiba di Gate 2 Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang sekira pukul 13.35 WIB. “Hari ini alhamdulillah Neng mau berangkat umrah sama abah, adik, kakak, dan uwa. Ada 11 orang Insya Allah,” ujar Zaskia Gotik kepada wartawan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bisa memberangkatkan keluarga besar umrah memang masuk resolusi Zaskia Gotik tahun ini. Karena itu, pelantun “Tarik Selimut” itu bersyukur bisa mewujudkan impiannya itu di awal tahun.

“Yah cita-cita kalau ada rezeki. Rezeki itu dari Allah tapi bisa melalui tangan siapa pun itu. Alhamdulillah Neng dapat rezeki, niat Neng pengin ngajak umrah uwa semua dan alhamdulillah kebawa semua. Alhamdulillah berkah di tahun 2019 ini,” tutur Zaskia Gotik.

“Awalnya sudah berangkat sama emak dan abah. Cuma sekarang lebih banyak saja karena uwa-uwa yang sudah tua dari keluarga emak dan abah semua ikut semua,” sambungnya lagi.

Dalam perjalanan umrah kali ini, Zaskia Gotik sekeluarga bakal menghabiskan waktu selama sembilan hari di Tanah Suci. Dia bilang tidak ada sesi jalan-jalan tambahan selepas umrah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya