SOLOPOS.COM - Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca (Instagram @hanungbramantyo)

Zaskia Adya Mecca melahirkan anak keempat.

Solopos.com, SOLO – Artis Zaskia Adya Mecca dan suaminya Hanung Bramantyo berbahagia menyambut kelahiran anak keempat, Jumat (23/3/2018). Zaskia melahirkan anak keempatnya yang  berjenis kelamin laki-laki lewat operasi caesar.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Kabar bahagia kehadiran anggota keluarga baru Zaskia dan Hanung dikabarkan secara langsung oleh sutradara film Benyamin Biang Kerok tersebut. Hanung mengunggah foto putra kecilnya yang diberi nama Bhre Kata Bramantyo.

Adeknya @kana.sybillabanget…. 23 Maret 2018, telah lahir BHRE KATA BRAMANTYO. (Sang Kata dari keluarga Bramantyo). Berat 3,035 panjang 48cm. Semoga menjadi lelaki yang selalu menasehati (Kata) Abi dan Bia mu untuk selalu istiqomah, Jujur dan berani menghadapi lucunya jaman Now ini.,” tulis Hanung.

Unggahan Hanung mendapat respons cepat dari warganet. Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar.

“Selamat atas kelahiran anak ke 4 ya, semoga menjadi anak yg berbakti kpd orang tua, dan semakin ramai rumahnya,” kata akun dessyamelia85.

“Selamat bia dan abi.. Semoga doa doa indah yg terselip dinama ananda dikabulkan Allah swt,” tulis akun smartbalita.

“selamat Om hanungbramantyo semoga mnjadi anak yg soleh/solehah berbakti kod kedua orang tua,agama ahli ibadah & mngangkat derajat kedua orang tua nya baik di dunia maupun d akherat kelak..Aamiin,” timpal akun abatasa_212.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya