SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atau yang terkenal dengan nama Zara mengumumkan keputusannya lulus dari idol group JKT 48. Keputusan tersebut disampaikan lewat akun Instagram pribadinya, @jkt48.zara, Selasa (13/8/2019).

Dalam unggahan itu, Zara JKT 48 menegaskan keputusan hengkang dari JKT 48 sudah dipikirkan secara matang. “Terima kasih. Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT 48. Hidup itu banyak pilihan dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget dan susah banget memutuskannya,” terang Zara JKT 48.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Zara sebelumnya tergabung dalam tim T di JKT 48. Tetapi, dia memilih meninggalkan kariernya di JKT 48 demi mengejar pendidikan. “Aku sayang JKT 48, sayang kalian, dan sayang banget sama tim T. Pada akhirnya aku memilih pendidikan dan karier yang akan menjadi fokus aku,” sambung Zara JKT 48.

Pengumuman kelulusan Zara dari JKT 48 sempat menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Penyanyi muda yang merupakan cucu dari musisi Acil Bimbo tersebut bergabung dengan JKT 48 pada 2016 lalu. Remaja berusia 16 tahun itu bukan hanya berkarier di dunia musik. Tetapi juga membintangi film layar lebar, Keluarga Cemara dan Dua Garis Biru.

Zara jkt 48, kabar artis,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya