Tutup Iklan
Zara JKT 48. (Instagram/@jkt48.zara)

Solopos.com, SOLO – Adhisty Zara alias Zara JKT48 punya pengalaman berkesan saat syuting film horor pertamanya, Ratu Ilmu Hitam. Dia mengaku mengalami banyak kesulitan membintangi film terbaru karya Kimo Stamboel dan Joko Anwar itu.

Zara JKT 48 kesulitan saat harus berakting berteriak ketakutan dan kesakitan. Sebab, hal tersebut belum pernah dirasakan dalam hidupnya.

“Hal yang paling sulit mungkin di saat aku harus teriak ketakutan dan kesakitan. Karena belum pernah ngerasain itu dihidup aku,” ucap Zara JKT48, di konfrensi pers film terbaru Ratu Ilmu Hitam di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019), seperti dikabarkan Suara.com.

Zara JKT 48 sampai ingin muntah lantaran dipaksa berteriak. Namun, dia bisa beradaptasi dengan cepat untuk mengatasi hal kesulitannya.

“Sampai suara aku tuh habis banget gitu harus teriak. Pengin muntah rasanya,” sambung bintang dia.

Guna mengatasi kesulitannya di film terbaru, Zara JKT48 melakukan berbagai cara. Salah satunya mencari referensi dari film luar negeri. Selain itu, bintang film Keluarga Cemara ini juga menonton video di Youtube yang memperlihatkan adegan orang berteriak kesakitan.

“Aku berusaha melihat gimana cara dia memerankannya dan dia itu teriak sampai uratnya keluar. Aku berusaha dan itu susah banget. Muka aku sampai merah, itu gila banget,” kata Zara JKT48.

Film terbaru Ratu Ilmu Hitam dibintangi Zara JKT48, Ari Irham, Hannah Al Rashid, Ario Bayu, Tanta Ginting, Miller Khan, Putri Ayudya, Sheila Dara Aisha, dan masih banyak lagi. Film Indonesia terbaru ini ditayangkan di bioskop mulai 7 November 2019.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten