SOLOPOS.COM - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti europacalcio.it

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti europacalcio.it

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti
europacalcio.it

Solopos.com, MILAN – Penjualan 70 persen saham Inter Milan ke pengusaha Indonesia, Erick Thohir, pada pekan ini masih menyisakan tanda tanya mengenai sosok presiden yang akan memimpin klub yang bermarkas di Kota Milan itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski belum ada keputusan apa pun terkait sosok presiden klub ke depannya, kapten Inter Milan, Javier Zanetti, menganggap presiden Inter saat ini Massimo Moratti tetap sebagai pemimpin klub. “Presiden kami selalu ada di sini dan dia [Moratti] masih presiden kami,” ujar Zanetti kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia, Kamis (17/10/2013) WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dia mengatakan pada dirinya sendiri: dalam proses negosiasi panjang. Moratti melihat beberapa sosok penting di mana bersama presiden kami akan melangkah maju untuk kebaikan Inter,” sambung gelandang bertahan asal Argentina itu.

Sementara Rabu (16/10/2013) waktu setempat Zanetti mulai bergabung latihan dengan skuat Inter.Il Capitano tidak pernah merumput dan berlatih bersama rekan-rekan setimnya di sesi reguler sejak mengalami cedera tendon Achilles pada 28 April. Dalam latihan itu Moratti juga hadir di pusat latihan Appiano Gentile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya