SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bobby Zamora. (JIBI/SOLOPOS/REUTERS)

LONDON—Striker Queens Park Rangers, Bobby Zamora, mengaku tak memiliki masalah dengan John Terry [JT]. Ia pun mengaku akan menjabat tangan JT saat keduanya bertemu pada laga lanjutan Liga Premier Inggris antara QPR dan Chelsea di Loftus Road, Sabtu (15/9/2012) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Zamora mengaku sudah mengenal JT sejak lama. Keduanya bahkan sempat menjadi satu tim saat masih duduk di bangku sekolah.
Dan dia pun bersikeras bahwa persahabatan yang sudah terjalin lama ini tak akan terpengaruh dengan situasi yang terjadi di Loftus Road. Saat bertandang ke markas QPR, Terry dipastikan bakal mendapat cemooh dari para pendukung The Hoops.

“Saya telah mengenal John Terry sejak lama dan menurutku, dia seorang teman yang sangat baik. Kami tumbuh bersama dan tentu, saya akan menjabat tangannya saat pertandingan, Sabtu nanti,” tutur Zamora di The Sun, Jumat (14/9/2012).

 “Semua hal ini terjadi lama sebelum saya bergabung QPR. Saya datang sebagai orang luar untuk itu dan saya tidak akan memperhatikan semua itu,” imbuhnya.

Hubungan antara Terry dan QPR memanas pascaperselisihannya dengan bek Anton Ferdinand, Oktober lalu. Keduanya terlibat pertengkaran dan JT mencemooh Ferdinand dengan hinaan berbau rasis. Atas kasus ini, JT sempat menjalani persidangan. Meski telah divonis tak bersalah, perselisihan kedua pemain hingga kini masih tetap memanas.

Perselisihan keduanya bertambah panas setelah tiap-tiap pemain dari kedua klub turut terlibat karena ingin menunjukkan bentuk dukungannya. Rekan setim Terry, Ashley Cole, bahkan mengaku akan mengikuti jejak Terry tak akan menjabat tangan Ferdinand saat timnya bentrok.

Atas pernyataan para penggawa Chelsea ini, kabarnya para pemain QPR juga bakal memberikan respon balasan. Para pemain QPR dikabarkan siap memberikan dukungan penuh kepada Ferdinand seandainya Terry dan Cole benar-benar menolak berjabat tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya