SOLOPOS.COM - Ilustrasi (surgaberita.blogspot.com)

BANTUL—M. Zaldi Juliansyah dan SMPN 1 Banguntapan dan Nadia Heryani Putri dari SMPN 3 Bantul menjadi juara kategori putra dan putrid dalam seleksi catur Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMP se-Kabupaten Bantul di BKK, PP dan KB Bantul, Jumat (6/4).

Ilustrasi (surgaberita.blogspot.com)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Zaldi mengantongi lima MP (Match Point) dari lima babak yang dilakoni. Pada babak keempat, Zaldi berhasil mengalahkan Eko Afandi dari SMP 3 Imogiri.

Sementara itu, Nadia mengantongi empat MP. Pada babak terakhir, Nadia berhasil mengalahkan juara bertahan 2011 Trisna Ferani dari SMP 1 Bantul. Pada babak ketiga, Nadia dikalahkan oleh Nia Monita dari SMP 3 Jetis sehingga mereka memiliki nilai yang sama. Namun, Nadia lebih unggul dalam perhitungan bucholf.

Kepada Harian Jogja, Sekum Pengkab Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi), Suatnto mengatakan kegiatan yang digelar ini merupakan hasil kerjasama antara Dinas Pendidikan Dasar Bantul dengan Pengkab Percasi Bantul. (sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya