SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Setiap orang bebas bernyanyi sesuai kehendak hati. Meski demikian, tidak semua orang dinaugerahi suara emas. Betapa beruntungnya mereka yang dianugerahi suara merdu seperti bocah asal Situbondo, Jawa Timur, bernama Zainatul Hayat.

Bocah berusia 11 tahun tersebut memiliki suara yang cukup merdu. Berbeda dengan teman sebayanya yang suka lagu pop, siswa SDN 5 Tanjung Kamal, Mangaran, Situbondo, Jawa Timur, itu justru gemar mendendangkan lagu dangdut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menariknya, Zainatul Hayat sering mendendangkan lagu dangdut milik penyanyi senior, Rita Sugiarto. Bocah cilik tersebut kabarnya pernah mengikuti ajang pencarian penyanyi berbakat seperti Kontes Dangdut Indonesia (KDI) hingga Bintang Pantura.

Kemampuan Zainatul Hayat mendendangkan lagu dangdut tersebut viral di Youtube dalam rekaman video penampilannya di Opera Van Java, Rabu (24/10/2018). Zainatul Hayat terkenal berkat videonya saat bernyanyi yang diunggah oleh gurunya di media sosial. Dalam video itu, dia menyanyikan lagu Oleh Oleh dari Rita Sugiarto.

Gadis cilik tersebut mengaku suka menyanyikan lagu dangdut sejak kelas II sekolah dasar (SD). Zainatul Hayat mengaku belajar bernyanyi lagu dangdut secara autodidak. Dia pun bercita-cita menjadi penyanyi dangdut profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya