SOLOPOS.COM - Logo KPU (Dok/JIBI)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Moh Zaenuri Ikhsan resmi menjabat sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul setelah secara aklamasi dipilih dalam rapat Jumat (25/10/2013) di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul.

Zaenuri menuturkan siap mengemban amanat yang dipercayakan kepadanya. Zaenuri merupakan salah satu incumbent yang kembali lolos menjadi anggota KPU Gunungkidul.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelumnya dia menjabat sebagai anggota KPU yang merangkap divisi teknis penyelenggara. Zaenuri menggantikan ketua sebelumnya Sukimin yang sudah habis masa jabatannya.

“Kali ini saya dipercaya untuk mengemban jabatan ketua KPU Gunungkidul serta merangkap divisi perencanaan, data informasi, organisasi dan sumber daya manusia [SDM],” papar dia kepada Harianjogja.com, Jumat (25/10/2013).

Anggota KPU Gunungkidul yang baru secara resmi dilantik di Hotel Inna Garuda, Jogja, Kamis (24/10/2013). Anggota yang baru tersebut baru sempat menggelar rapat untuk menyusun kelembagaan KPU Gunungkidul keesokan harinya.

“Banyak tugas yang sudah menunggu untuk kami selesaikan. Tahapan Pemilu 2014 sudah bergulir. Kami siap untuk melaksanakan tugas kami dengan sebaik-baiknya,” imbuh dia.

Dalam kepengurusan yang baru ini selain Zaenuri ada pula yang merupakan muka lama yakni Is Sumarsono. Is kembali didaulat mejadi anggota merangkap divisi hukum, pengawasan dan hubungan antar lembaga. Di periode sebelumnya Is juga memegang divisi yang sama.

Sementara tiga anggota lainnya masing-masing Ahmadi Ruslan Hani yang merangkap divisi teknik penyelenggara, Yudha Ayu M yang merangkap divisi sosialisasi, pendidikan pemilih dan humas serta Andang Nugroho yang merangkap divisi umum, logistik, keuangan dan rumah tangga.

SUSUNAN KPU GUNUNGKIDUL :
Ketua: M. Zaenuri Ikhsan merangkap divisi perencanaan, data informasi, organisari & SDM, Anggota:
1. Is Sumarsono merangkap divisi hukum, pengawasan dan hubungan antar lembaga.
2. Ahmadi Ruslan Hani merangkp divisi teknis penyelenggara,
3. Yudha Ayu M merangkap divisi sosialisasi, pendidikan pemilih dan humas,
4. Andang Nugroho merangkap divisi umum, logistik, keuangan dan rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya