SOLOPOS.COM - Zaenal Arifin (Dok.SOLOPOS)

Zaenal Arifin (Dok.SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Zaenal Arifin resmi mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kota Solo periode 2009-2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Surat pengunduran diri Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang terjerat kasus korupsi dana APBD tahun 2003 itu disampaikan kepada Pimpinan Dewan Solo, Rabu (9/11/2011).

Ketua DPRD Kota Solo, YF Sukasno saat ditemui wartawan di Gedung Dewan, Rabu, membenarkan hal itu.

Sayangnya, hari itu Zaenal berhalangan sehingga surat pengunduran diri tersebut diserahkan oleh Ketua DPD PAN Kota Solo, Umar Hasyim, didampingi Wakil Ketua Bidang Advokasi, Alqaf Hudaya dan Ketua Fraksi PAN, Hami Mujadid Irsyad, kepada Pimpinan Dewan.

“Untuk menindaklanjuti adanya surat pengunduran diri Pak Zaenal tersebut, kami akan segera menggelar rapat Pimpinan (Rapim) yang hasilnya nanti akan kami sampaikan kepada partai (PAN-red) melalui fraksi (FPAN-red),” ujar Sukasno.

Sukasno mengakui terkait persoalan status Zaenal, pihaknya hingga kemarin belum mengirimkan surat kepada Gubernur Jateng. Sebab jajaran pengurus PAN sebelumnya memang telah meminta waktu guna menyelesaikan persoalan itu di internal partai.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya