SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Telah resmi bercerai sejak Oktober tahun lalu, Zack Lee mengungkapkan bahwa dirinya dan Nafa Urbach sudah memiliki kehidupan masing-masing. Namun, bagaimanapun ia tetap menghargai mantan istrinya tersebut sebagai ibu dari anaknya.

Selain itu, aktor kelahiran Liverpool, 15 Agustus 1984 ini juga mengaku tetap menyayangi Nafa Urbach selayaknya sahabat, dan melupakan atas kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat mereka ketika membina rumah tangga bersama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku punya hidup sendiri, Nafa punya hidup sendiri. Dibilang move on ya move on. Cuma ya sampai kapan pun dia ibunya anak saya. Bagaimana pun saya harus menghormati dia,” ujar Zack Lee dilansir Okezone, Senin (22/10/2018).

“You know, sayang itu tidak pernah hilang lah. Aku pernah ngelakuin kesalahan, dia juga pernah ngelakuin kesalahan. Tapi ya sudah, kita masih bisa mengasihi, mengakui, dan memberi ada batasnya,” tambahnya.

Ketika didorong oleh banyak orang yang mengharapkan mereka rujuk kembali, Zack Lee mengungkapkan sesuatu alasan yang membuatnya berat melakukan itu. Hal tersebut dikarenakan, ia pernah berselingkuh dari Nafa Urbach.

“Buat saya itu enggak gampang, kawin total 11 tahun, [sama] pacaran 15 tahun buat saya mengalami break up dengan saya selingkuh, saya melakukan semua kesalahan saya,” ungkap Zack Lee.

“Itu masa paling berat dalam hidup aku gitu bahwa saya punya anak perempuan, kalau punya anak cowok didorong jatuh bangun, punya anak cewek beda, buat aku sangat berat, buat Tuhan enggak ada yang mustahil,” paparnya.

Oleh sebab itu, melalui masa perceraian setelah menikah selama kurang lebih 11 tahun tidaklah mudah bagi Zack Lee. Kendati demikian, hal tersebut dijadikannya sebagai pelajaran dalam hidupnya agar bisa menghargai semua jalan yang harus dilalui.

“Tapi karena 11 tahun, 15 tahun total it’s prove bahwa gue menghargai ini semua. It’s not easy, it’s very heavy but it’s life. We fight, we move on, we try our best, we learn. Aku enggak pernah open loh, this is my first time,” tutup Zack Lee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya