SOLOPOS.COM - Ustad Yusuf Mansyur

Ustad Yusuf Mansyur

Solo (Solopos.com)-Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Solo bekerjasama dengan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Quran Solo menggelar tabligh akbar di Masjid Rutan setempat, Rabu (28/9/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tabligh akbar dengan pembicara Ustad Yusuf Mansyur dihadiri oleh 300-an warga binaan dan sejumlah tamu undangan.Koordinator acara, M Subagyo, mengatakan tablig akbar merupakan rangkaian persiapan wisuda santriwan dan santriwati (warga binaan-red).

Ekspedisi Mudik 2024

“Sebenarnya tabligh akbar sekaligus dilaksanakan pula wisuda, namun karena ada kendala teknis, maka acara wisuda diundur pada Jumat 7 Oktober” ujar Subagyo, saat ditemui Espos di Rutan, Rabu.

Tabligh akbar, sambung Subagyo, bertujuan untuk mendidik warga binaan untuk selalu belajar  menghapal dan mengamalkan Al-quran dalam kehidupan sehari-hari.
Dalam tausyiahnya, Ustad Yusuf Mansyur mengajak warga binaan untuk tetap optimistis dan sabar dalam menjalani hidup di lingkungan Rutan.

(m98)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya