SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kondisi kesehatan ustaz Arifin Ilham nampaknya semakin membaik. Sepekan dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Penang, Malaysia, hari ini, Jumat (17/1/2019) sang ustaz telah diperbolehkan untuk kembali ke rumah.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh salah satu sahabat ustaz Arifin Ilham, Yusuf Mansur. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Yusuf Mansur membagikan foto kebersamaannya dengan ustaz Arifin yang sudah disebutnya sebagai guru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Terima kasih buat doa-doanya kawan-kawan semua. Guru kita, KH Muhammad Arifin Ilham, insyaaAllah besok sudah bisa pulang dari RS sana [Penang, Malaysia],” tulis Yusuf Mansur sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (18/1/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Selain mengucapkan terima kasih, ustaz yang terkenal dengan anjuran sedekahnya itu pun meminta doa bagi para alim ulama lainnya. “Doain terus juga buat kyai-kyai dan guru-guru lain di seluruh dunia,” tambahnya.

Kabar terbaru mengenai Arifin Ilham yang dikabarkan Yusuf Mansur ini pun dapat dipertanggung jawabkan. Sebab, Yusuf Mansur sendiri mendapatkan kabar tersebut dari pihak keluarga Arifin. Berita bahagia ini sekaligus membantah rumor yang mengatakan jika ustadz Arifin Ilham meninggal dunia.

“Jadi enggak benar jika ada lagi broadcast-an beliau wafat tanggal 17 Januari. Ini berita terakhir dari Hajjah Kokom adik beliau. Alhamdulillaah,” pungkasnya.

Seperti diketahui, ustadz Arifin Ilham sebelumnya menjalani perawatan intensif di RSCM, Jakarta Pusat sebelum akhirnya dipindahkan ke Penang. Pihak keluarga menyebut bahwa sang ustadz hanya kelelahan dan butuh istirahat.

Beberapa bulan lalu, pemilik majelis ta’lim Az-Zikra ini sempat berhadapan dengan penyakit kanker getah bening dan nasofaring. Akan tetapi, penyakit tersebut telah dinyatakan sembuh oleh dokter yang merawatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya