SOLOPOS.COM - SMASH—Pemain Jogja Yuso Gunadarma Ramzil Huda (9) melepaskan smash ke daerah Semarang Bank Jateng, pada gelaran Pro Liga 2011 di Gedung Amongrogo, Jogja, Jumat (16/4) malam. (HARIAN JOGJA/Jumali)

SMASH—Pemain Jogja Yuso Gunadarma Ramzil Huda (9) melepaskan smash ke daerah Semarang Bank Jateng, pada gelaran Pro Liga 2011 di Gedung Amongrogo, Jogja, Jumat (16/4) malam. (HARIAN JOGJA/Jumali)

JOGJA—Tim voli putra DIY Yuso Gubadarma kembali menelan kekalahan. Di akhir putaran pertama ini, Yuso Gunadarma bertekuk lutut saat menghadapi  Bank Jateng dengan skor 3-0 di GOR Amongrogo, Jumat malam (16/3).

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Pada set pertama Yuso Gunadarma yang digawangi Ramzil Huda dkk kalah dengan skor 28-26. Pada set kedua,Bank Jateng yang duperkuat dua pemain asingnya Igor Guilleng dan Aurivam Adsilua kembali unggul dengan skor 25-15.

Penampilan ngotot di set ketiga tak banyak membantu tim Yuso. Justru Tim kebanggaan warga Jogja ini kian   terpojok oleh serangan Semarang Bank Jateng. Tim asuhan Marjoko Sigit ini tampak terseok-seok mengejar ketinggalan.

Semarang Bank Jateng memastikan kemenangan denga skot bulat 3-0 setelah  membukukan skor akhir 25-16.

Pelatih Yuso Gudarma, Marjoko Sigit mengatakan banyak kesalahan yang dilakukan anak asuhannya.

“Set pertama banyak mengandalkan servis tapi servis asal masuk saja. Yang agak bagus adalah Marcello,” papar dia kepada wartawan usai pertandingan.

Set kedua Ariyanto masuk dengan harapan bisa menutup kelemahan. Namun, hal itu tak bisa jadi jalan keluar. Dia menambahkan banyak kesalahan yang dilakukan sehigga lawan bisa meraih poin lebih.

Dua laga sebelumnya mempertemukan tim putri Gresik Petrokimia melawan Jakarta BNI 46. Laga ini dimenangkan oleh Jakarta BNI 46 dengan skor 3-1. Selain itu, tim putra Jakarta Electric PLN harus mengakui keunggulan Jakarta Pertamina. Jakarta Pertamina menang dengan skor 3-0. (sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya