SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogfja/wordpress.com)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogfja/wordpress.com)

SLEMAN—Tim voli putra Yuso Gunadarma berhasil mengalahkan Ganevo di final Kejuaraan Provinsi Bola Voli Antar Klub Putra-Putri se-DIY 2012, Minggu malam (4/11/2012) di Lapangan Outdoor Mahameru, Sleman. Dengan kemenangan ini, Yuso Gunadarma berhasil mengawinkan gelar juara putra dan putri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim putri Yuso Gunadarma lebih dulu merebut geelar juara umum setelah mengalahkan Stienus Jumat (2/11/2012) lalu. Tim asuhan Sunari Bawa dan Ma’ruf Nugroho ini berhasil membekut Stienus 3-0. Kemenangan ini dilengkapi dengan kemenangan tim putra kemarin malam.

Bertanding di Lapangan Mahameru, Yuso Gunadarma berhadapan dengan Ganevo. Tim asuhan Marjoko Sigit ini langsung menguasai permainan. Meskipun notabene  pemain Yuso Gunadarma lebih muda namun serangan mereka sulit dibendung. Yuso Gunadarma memenangkan set pertama dengan skor 25-21.

Di set kedua, dominasi Yuso Gunadarma Masih berlanjut, namun tim asuhan Surodjo ini tak mau kalah. Mereka mencoba mengejar dan membalikka keadaan. Pertarungan sengitpun terjadi. Sayangnya dominasi Yuso Gunadarma terlalu sulit untuk ditembus. Yuso kembali menang dengan skor 25-22.

Di set ketiga, tim yang digawangi Raditya Yudha dkk ini seperti kehilangan bentuk permainan. Hal ini dimanfaatkan oleh Ganevo. Saling kejar angka pun terjadi. Bahkan sempat terjadi deuce satu kali sebelum Yuso Gunadarma bisa memenangkan pertandingan dengan skor 27-25.

Pelatih Yuso Gunadarma, Marjoko Sigit mengatakan sebetulnya timnya sudah bermain cukup baik. Dari segi serangan serta pertahanan, tim yang digawangi Oki Puji S dkk sudah bisa menampilkan permainan yang bagus. Bahkan, blok yang matang diklaim sebagai kunci kemenangan Yuso Gunadarma. Sayangnya di set ketiga, mereka sempat kehilangan bentuk permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya