Yura Yunita (kiri) saat jumpa pers konser Hitman: David Foster and Friends di Colomadu, Karanganyar, Sabtu (24/3/2018). (Mahardini Nur Afifah/JIBI/Solopos)

Yura Yunita merasa tersanjung bisa bernyanyi dengan David Foster.

Solopos.com, SOLO – Berbagi panggung dengan salah satu musisi ternama dunia seperti David Foster merupakan hal yang amat berkesan bagi penyanyi Indonesia, Yura Yunita. Wanita berusia 26 tahun itu sangat bersemangat tampil di konser super megah bertajuk Hitman: David Foster and Friends yang digelar di De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (24/3/2018), malam.

Pelantun Cinta dan Rahasia itu ternyata merupakan salah satu penggemar David Foster. Dia mengaku telah mendengarkan berbagai lagu milik musisi asal Kanada sejak duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK). (Baca juga: David Foster Janjikan Konser Tak Terlupakan di De Tjolomadu)

"Saya dari TK sudah mendengarkan lagu David Foster. Lagu Brian McKnight juga. Ini jadi kesempatan besar bagi saya bisa tampil bersama mereka," kata Yura Yunita dalam konferensi pers menjelang konser, Sabtu siang.

Sebelumnya, Yura Yunita telah pentas bersama David Foster dalam konser Hitman: David Foster and Friends yang digelar di Surabaya, Jawa Timur. Dalam konser itu, nyanyiannya diringi langsung oleh permainan piano dari musisi berusia 68 tahun itu.

Pengalaman tak terlupakan itu diabadikan dalam video singkat yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @yurayunita, Jumat (23/3/2018). Dalam video itu, dia juga meminta David Foster melantunkan syair lagu Cinta dan Rahasia dengan suara merdunya.

"Saya ingin mengatakan, bahwa tadi malam adalah waktu yang sangat membahagiakan. Saya memiliki kesempatan berkolaborasi langsung dengan salah satu musisi internasional terbaik yang saya kenal @davidfoster. Saya merasa semakin tersanjung karena David Foster mau memainkan lagu dari album pertama saya, Cinta dan Rahasia. Jadi, terima kasih banyak Papa David," tulisnya sebagai keterangan video.

 

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten