SOLOPOS.COM - Penyanyi Yura Yunita, saat tampil pada Laras Hati Mangkungeran Musik Festival 2024, Minggu (28/4/2024).(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Yura  Yunita, Kahitna, Tipe-X, FSTVLST, dan Sisitipsi sukses tampil pada Laras Hati Mangkungeran Musik Festival 2024.

Laras Hati Mangkungeran Musik Festival 2024 diselenggarakan oleh Pura Mangkunegaran bekerja sama dengan Katadata Indonesia dan Yayasan DNC presented by Pertamina, yang merupakan puncak acara Adeging Pura Mangkunegaran yang ke-267.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

COO & Co-founder Katadata Indonesia Ade Wahjudi mengatakan Laras Hati Mangkunegaran Musik Festival sukses menghibur ribuan penonton pada Minggu (28/4/2024). Para penonton menikmati alunan lagu dari musisi ternama Tanah Air itu di Lapangan Pura Mangkunegaran yang merupakan salah satu destinasi wisata utama di Kota Solo.

“Rangkaian acara Adeging Pura Mangkunegaran ditutup dengan meriah oleh kehadiran musisi yang menghibur penonton pada Laras Hati Mangkungeran Musik Festival 2024,” ujar Ade dalam keterangan tertulis.

Musisi asal Kota Bandung Yura Yunita menghibur penonton setelah Sisitipsi dan FSTVLST. Yura tampil mengenakan busana kebaya dengan balutan kain khas budaya Indonesia. Lagu tenang menjadi lagu pembuka penampilan Yura Yunita.

Yura membuat suasana di Lapangan Pura Mangkunegegara memanas dengan sejumlah lagu hitsnya seperti Jalan Pulang, Dunia Tipu-tipu, Bandung, Cinta dan Rahasia serta lagu dengan irama upbeat Harus Bahagia.

Kahitna yang akan merayakan ulang tahun ke-38 menjadi salah satu musisi yang ditunggu oleh pengunjung Laras Hati Mangkunegaran Musik Festival 2024. Tampil setelah Yura Yunita, Kahitna membuka penampilannya dengan membawakan lagu soulmate. Kahitna menghipnotis penonton dengan membawakan lagu-lagu hitsnya di era 90-an seperti Cerita Cinta, Tentang Diriku, Andai Dia Tahu, Katakan Saja dan Mantan Terindah.

Meski hujan membasahi venue konser, penonton tetap tidak beranjak dan terus bernyanyi bersama dengan Hedy Yunus dan kawan-kawan. Kahitna menutup penampilan mereka di Festival Musik Laras Hati dengan salah satu hitsnya yang paling terkenal yaitu Cantik.

Group band Tipe-X tamppil sebagai musisi penutup Laras Hati Mangkunegaran Musik Festival 2024. Tipe-X berhasil mengajak penonton untuk bergoyang bersama dengan alunan musik ska. Tipe-X menutup acara Laras Hati Mangkungeran Musik Festival 2024 dengan lagu Boyband.

Salah satu pengunjung Laras Hati Mangkunegaran Musik Festival 2024 yang merupakan Mahasiswa dari Kota Yogyakarta, Shahrin Nuri mengatakan dirinya menikmati acara penutup Adeging Mangkunegaran ke-267.

“[Acaranya] seru , dan enjoy. Alur lokasi (penonton) tidak membingungkan,” ucapnya seusai menonton Laras Hati Mangkunegaran Musik Festival 2024.cvvvvvvv

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya