Yuni-Suroto Kembali Adakan Aneka Lomba Virtual
Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Suroto. (derapjuang.id)

Solopos.com, SRAGEN -- Tim sukses pasangan calon bupati dan wakil bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati atau Yuni-Suroto kembali menggelar beberapa lomba dalam rangka menyapa masyarakat di Bumi Sukowati secara online.

Setelah sukses menggelar sejumlah lomba virtual seperti lomba jingle, lomba desain masker, lomba resep minuman tradisional, lomba foto selfie dan lain-lain, kali ini ada beberapa lomba baru yang digelar timses Yuni-Suroto.

Beberapa lomba itu adalah cover lagu dengan judul Mbak Yuni Saja, lomba penulisan artikel, dan lomba foto.

KPU Sragen Buka Saluran Bagi Warga yang Mau Kritisi Visi Misi Yuni-Suroto

Lomba cover lagu Mbak Yuni Saja memperebutkan hadiah utama berupa gitar custom special. Lomba cover lagu ini boleh menggunakan genre apa saja dan bebas menggunakan alat musik.

Syaratnya lirik dari lagu Mbak Yuni Saja tidak boleh diganti. Video dari hasil cover lagu Mbak Yuni Saja itu bisa diupload maksimal pada 20 November 2020. Hasil lomba ini akan diumumkan pada 22 November 2020.

Lomba penulisan artikel dan foto sama-sama mengusung tema Keberhasilan Kepemimpinan Mbak Yuni.

Visi Misi Yuni-Suroto: Prioritaskan Pelayanan Publik dan Penanganan Kemiskinan Ketimbang Infrastruktur

Melalui artikel dan foto, para peserta diajak memotret salah satu keberhasilan Mbak Yuni dalam mempimpin Kabupaten Sragen sejak dilantik menjadi Bupati pada 2016 silam. Periode lomba ini dimulai sejak 16 hingga 30 November 2020.

Melalui Media Sosial

Peserta bisa mem-posting karyanya melalui media sosial. Bagi peserta yang memenangi lomba akan mendapatkan hadiah berupa voucher pulsa Rp200.000 untuk Juara III, Rp300.000 untuk Juara II dan Rp500.000 untuk Juara I.

Berbagai lomba yang diselenggarakan melalui jagad maya merupakan bentuk komitmen Yuni-Suroto menggelar kampanye tanpa tatap muka dalam rangka mematuhi protokol kesehatan.

Sepi Job, Band Lokal Unjuk Gigi di Pentas Seni Virtual Yuni-Suroto

Ketua Tim Pemenangan Yuni-Suroto, Untung Wibowo Sukowati, memastikan tidak ada kegiatan kampanye tatap muka demi mencegah penularan Covid-19. Melalui berbagai lomba virtual itu, Bowo berharap bisa mendongkrak partisipasi politik masyarakat dalam Pilkada 2020.

“Berbagai lomba virtual yang kami selenggarakan itu juga bertujuan memberi pendidikan politik kepada masyarakat bahwa kegiatan kampanye bisa dilakukan dengan cara-cara yang mendidik dan produktif,” papar Ketua Tim Pemenangan Yuni-Suroto, Untung Wibowo Sukowati saat ditemui Solopos.com belum lama ini.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom