SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad semakin mesra saja. Jalinan asmara mereka juga sudah mengarah ke jenjang yang lebih serius. Raffi Ahmad sudah sempat melamar Yuni. Sayangnya, lamaran itu belum diterima wanita bertubuh mungil tersebut.

“Oh, kalau yang dia sendiri sih iya. Tapi kalau resmi ya belum. Hal itu sering diungkapkan sama dia, tinggal kesiapan saya saja, Ini probelemnya di sayanya kok,” kata Yuni Shara saat ditemui di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Minggu (6/6) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yuni menuturkan Raffi sudah menunjukkan keseriusan untuk meminang dirinya. Hanya saja, Yuni yang sudah mengalami kegagalan dua kali dalam berumah tangga ini tak mau gegabah dengan langsung menyatakan siap dengan permintaan Raffi tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya pernah gagal jadi saya rasa merupakan hal yang wajar untuk berpikir ulang. Saya dan Raffi dibicarakan oleh seluruh orang di Indonesia, saya ngggak ingin gagal sama dia,” ucap Yuni.

Selain sudah membicarakan keinginannya untuk berumah tangga dengan penyanyi lawas itu, Raffi juga dikabarkan sudah mulai mencari tempat untuk melangsungkan pernikahannya dengan kakak Krisdayanti tersebut. Mengenai usaha yang gigih yang diperlihatkan Raffi, Yuni sangat bahagia.

“Saya salut dengan dia yang mempersiapkan segala halnya. Saya juga salut ternyata dia lebih siap dari saya. Tapi saya nggak ingin grasa-grusu,” ucapnya.

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya