SOLOPOS.COM - Yuni Shara tampil sebagai bintang tamu dalam acara Grand Launching produk dari produsen perangkan penyimpanan V-GeN di Ballromm Ritz Carton Pasific Place, Jakarta, Jumat (5/6/2015) malam. (JIBI/Solopos/Irawan Sapto Adhi)

Penyanyi cantik Yuni Shara menjadi juri lomba menyanyi di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur.

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi lagu-lagu lawas, Yuni Shara, diundang menjadi juri dalam acara lomba menyanyi di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (25/8/2016).

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Di Rutan Pondok Bambu, Yuni bertemu dengan sahabatnya, Angelina Sondakh. Angie dipenjara di Rutan Pondok Bambu selama 10 tahun karena terlibat kasus korupsi Wisma Atlet.

Yuni Shara senang bertemu dengan sahabatnya Angelina Sondakh. Dalam tayangan Go Spot RCTI, Jumat (26/8/2016) pagi WIB, Yuni tampak ikut bernyanyi dan menghibur penghuni Rutan Pondok Bambu.

Yuni juga menjadi juri dan menilai peserta lomba menyanyi di Rutan Pondok. Peserta lomba adalah ibu-ibu narapidana termasuk Angelina Sondakh. Setelah selesai acara, Yui Shara ikut berfoto selfie dengan penghuni Rutan Pondok Bambu.

Angelina Sondakh yang dihukum penjara selama 10 tahun tampak senang dengan kehadiran sahabatnya. Meski begitu, dalam wawancara singkat, Angie tampak rindu dengan anak laki-lakinya, Keanu. Ia juga titip pesan untuk anak-anaknya untuk rajin salat dan belajar dengan rajin.

Di dalam penjara, Angelina Sondakh, mulai berubah dan menutup tubuhnya dengan hijab. Ia juga rajin salat agar bisa bebas dan berkumpul kembali dengan keluarganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya