SOLOPOS.COM - Suporter Yunani (Foto AFP)

Suporter Yunani (Foto AFP)

GDANSK- Kendati Yunani tengah didera krisis ekonomi, ribuan warganya melawat ke Polandia demi mendukung tim kesayangan mereka di Piala Eropa. Atas dukungan besar ini, Sokratis Papastathopoulos dkk. mengucapkan terima kasih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perjalanan Yunani di Piala Eropa 2012 cuma sampai babak perempatfinal. Mereka dikalahkan Jerman dengan skor 2-4 dalam laga di PGE Arena, Gdansk, Sabtu (23/6/2012) dinihari WIB.

Kekalahan ini membuat mimpi Yunani untuk mengulangi pencapaian fantastis di tahun 2004 tak terwujud. Saat itu, mereka yang sama sekali tak diunggulkan sukses mengangkat piala di Portugal.

“Hari ini tentu saja kami menghadapi sebuah tim hebat, kami tahu itu dari awal. Mereka adalah salah satu tim terbaik pada saat ini dan salah satu tim terbaik dalam lima tahun terakhr,” ucap Papastathopoulos di situs resmi UEFA.

“Kami sudah melakukan yang terbaik yang kami bisa, dan kami mencetak dua gol. Mungkin kami bisa lebih hati-hati, tapi kami menempatkan jiwa kami di dalamnya,” tambahnya.

Lebih lanjut lagi, Papastathopoulos mewakili rekan-rekannya mengucapkan terima kasih kepada suporter mereka yang telah memberikan dukungan luar biasa.

“Kami sudah melakukan yang terbaik untuk Yunani dan rakyat kami, dan kami benar-benar berterima kasih kepada mereka atas dukungannya kepada kami,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya