SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Polokwane–Yunani sadar menghadapi misi berat kala meladeni Argentina di partai pamungkas Grup B, Rabu (23/6) dini hari WIB. Tetapi mereka menilai Tim Tango bukan tim sempurna dan selalu ada prospek melakukan kesalahan.

Skuat Otto Rehhagel itu menyebut titik lemah tim raksasa Amerika Latin tersebut terletak di lini belakang. Barisan pertahanan Albiceleste dianggap tak seganas sektor serang mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dalam setiap pertandingan, semua tim pasti melakukan kesalahan. Hal serupa berlaku untuk Argentina,” tukas gelandang, Thanassis Prittas, dalam sesi konferensi pers di Durban, seperti dilansir earthtime.com, Senin (21/6).

“Kualitas pertahanan mereka tak seimbang dengan lini serang mereka. Bukan berarti sektor belakang Argentina tidak bermain bagus, tetapi cuma tidak sama dengan kualitas lini serang,” imbuh pemain yang kemungkinan tidak turun meladeni Argentina itu.

Argentina secara virtual sudah menggenggam tiket putaran kedua setelah memenangi dua pertandingan perdana Grup B, melesakkan lima gol dan hanya kebobolan satu. Melihat isi amunisi Tim Tango, nyaris tak ada perbedaan mencolok antara pemain inti dan penghuni bench. Fakta tersebut disadari benar oleh Tim Negeri Para Dewa.

Rencana Tango menurunkan banyak pemain cadangan pun dianggap tak mendatangkan keuntungan apapun. Hellas tetap harus ekstra waspada jika ingin menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

“Kami harus sangat berhati-hati dalam bertahan. Sebisa mungkin terus mempertahankan clean sheets. Setelah itu baru lah berusaha mengeksploitasi lewat serangan balik,” tukas Prittas.


JIBI/SOLOPOS/yms

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya