SOLOPOS.COM - Hidangan spesial Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA – Lagi bingung cari acara seru dan asyik untuk rayakan Tahun Baru Imlek di Jogja? Tenang, kali ini salah satu hotel bintang lima di Kota Gudeg, Royal Ambarrukmo Yogyakarta akan menghadirkan beragam menu makanan lezat yang bisa dinikmati masyarakat di Tahun Baru Imlek 2022.

Menu makanan ini bisa disantap di Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Jl. Laksda Adisucipto No.81, Ambarrukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada malam Tahun Baru Imlek, Senin (31/12/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bukan hanya menyajikan menu makanan istimewa, Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga bakal mengadakan acara seru lainnya di momen Tahun Baru Imlek 2022, mulai dari berbagai pertunjukkan seru, atraksi barongsai, penampilan musik dan tarian dengan nuansa Imlek yang mewah dan meriah.

Baca Juga: Sambut Tahun Baru Imlek, Bangunan Pasar Gede Solo Dihias Lampion

Event ini semakin seru lagi dengan adanya hadiah yang bakal diundi di sepanjang perayaan malam Tahun Baru Imlek.

Pilihan Makanan Lezat di Acara Imlek Royal Ambarrukmo Jogja

imlek di jogja
Hidangan spesial Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Istimewa)

Adapun menu makanan yang bisa kamu nikmati di acara seru kali ini meliputi, aneka dimsum, skin crispy rolled peking duck, fried noddle with shredded duck, gong bao with edamame and cashew nuts, prawn coated with salted duck egg manggo salsa, noodles selections, dan baked whole red snapper with Chinese Mushroom And Dried Chili and Sechuan Peppers.

Baca Juga: Pernik-Pernik Imlek Mulai Ramai Diburu Pembeli di Pasar Gede Solo

Ada pula Roasted & Poached Chicken Rice Hainan, Sliced Duck Soup with Mushroom Combination, Herbal Jelly Pudding, Chilled Bean Curd Pudding, serta masih banyak menu lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Untuk menikmati acara dinner perayaan malam Tahun Baru Imlek di Royal Ambarrukmo Jogja ini, Anda hanya perlu merogoh kocek senilai Rp388.000 per orang.

Tunggu apa lagi? Yuk segera melakukan pemesanan acara perayaan malam Tahun Baru Imlek 2022 di Royal Ambarrukmo Yogyakarta dengan menghubungi nomor 082136304848 atau klik tautan https://api.whatsapp.com/send/?phone=6282136304848.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya