Yummy! Rayakan Imlek dengan Makan Malam di Royal Ambarrukmo Jogja!

Royal Ambarrukmo Yogyakarta akan menghadirkan beragam menu makanan lezat yang bisa dinikmati masyarakat di Tahun Baru Imlek 2022.

 Hidangan spesial Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Hidangan spesial Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA – Lagi bingung cari acara seru dan asyik untuk rayakan Tahun Baru Imlek di Jogja? Tenang, kali ini salah satu hotel bintang lima di Kota Gudeg, Royal Ambarrukmo Yogyakarta akan menghadirkan beragam menu makanan lezat yang bisa dinikmati masyarakat di Tahun Baru Imlek 2022.

Menu makanan ini bisa disantap di Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Jl. Laksda Adisucipto No.81, Ambarrukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada malam Tahun Baru Imlek, Senin (31/12/2022).

PromosiMengenang Kerusuhan Mei 1998 di Solo, Ratusan Toko Dibakar Massa

Bukan hanya menyajikan menu makanan istimewa, Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga bakal mengadakan acara seru lainnya di momen Tahun Baru Imlek 2022, mulai dari berbagai pertunjukkan seru, atraksi barongsai, penampilan musik dan tarian dengan nuansa Imlek yang mewah dan meriah.

Baca Juga: Sambut Tahun Baru Imlek, Bangunan Pasar Gede Solo Dihias Lampion

Event ini semakin seru lagi dengan adanya hadiah yang bakal diundi di sepanjang perayaan malam Tahun Baru Imlek.

Pilihan Makanan Lezat di Acara Imlek Royal Ambarrukmo Jogja

imlek di jogja
Hidangan spesial Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Istimewa)

Adapun menu makanan yang bisa kamu nikmati di acara seru kali ini meliputi, aneka dimsum, skin crispy rolled peking duck, fried noddle with shredded duck, gong bao with edamame and cashew nuts, prawn coated with salted duck egg manggo salsa, noodles selections, dan baked whole red snapper with Chinese Mushroom And Dried Chili and Sechuan Peppers.

Baca Juga: Pernik-Pernik Imlek Mulai Ramai Diburu Pembeli di Pasar Gede Solo

Ada pula Roasted & Poached Chicken Rice Hainan, Sliced Duck Soup with Mushroom Combination, Herbal Jelly Pudding, Chilled Bean Curd Pudding, serta masih banyak menu lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Untuk menikmati acara dinner perayaan malam Tahun Baru Imlek di Royal Ambarrukmo Jogja ini, Anda hanya perlu merogoh kocek senilai Rp388.000 per orang.

Tunggu apa lagi? Yuk segera melakukan pemesanan acara perayaan malam Tahun Baru Imlek 2022 di Royal Ambarrukmo Yogyakarta dengan menghubungi nomor 082136304848 atau klik tautan https://api.whatsapp.com/send/?phone=6282136304848.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Cerita tentang Bandit Jawa dan Praktik Kecu Masa Kolonial di Soloraya

+ PLUS Cerita tentang Bandit Jawa dan Praktik Kecu Masa Kolonial di Soloraya

Pada akhir abad ke-19 hingga awal abad ke-20, praktik perkecuan atau kecu atau bandit sosial menempati posisi tertinggi tindak kriminalitas di wilayah Vorstenlanden Surakarta atau Soloraya, yang terjadi akibat kesenjangan status sosial yang tinggi, serta pengaruh kebijakan Pemerintah Kolonial Hindia Belanda.

Berita Terkini

Investasi di GOTO Bukan Cari Cuan tapi untuk Prospek ke Depan

Dengan bergabungnya perusahaan dalam ekosistem GoTo, diharapkan bisa memperluas kolaborasi dan kerjasama strategis yang semakin meningkatkan value added bagi kedua belah pihak.

Peluang Bisnis yang Cocok untuk Anak Muda

Ada berbagai ide usaha yang cocok untuk anak muda. Bisnis-bisnis itu tidak hanya populer, tapi juga punya peluang keuntungan yang besar.

Tarif Listrik Pelanggan 3.000 VA Naik Kapan? Ini Penjelasan Menkeu

Pemerintah menegaskan kenaikan tarif dasar listrik atau TDL bagi pelanggan 3.000 Volt Ampere (VA) ke atas bertujuan menjaga daya beli masyarakat.

The Sunan Hotel Solo Kembali Sabet Travelers’ Choice Award 2022

Travelers’ Choice Award 2022 merepresentasikan prestasi The Sunan Hotel Solo yang mampu mempertahankan konsistensi dan kualitas pelayanan terhadap para tamu.

Keran Ekspor CPO Dibuka, Pengusaha Tunggu Regulasi

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) masih bersiap karena menunggu arahan dari Kementerian Perdagangan terkait regulasi dari domestic market obligation (DPO) dan domestic price obligation (DPO).

The Alana Surabaya Ikut Memeriahkan HUT ke-729 Kota Surabaya

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-729 Kota Surabaya, The Alana Surabaya mengajak tamu untuk bernostalgia serta menjelajahi wisata dan kuliner khas Kota Surabaya.

NeutraDC, Momentum Tepat Telkom Kembangkan Bisnis Data Center

Bisnis data center melalui NeutraDC milik Telkom merupakan momentum tepat untuk menjadikan perusahaan Digital Telco Company yang ikut mendorong kemajuan ekonomi digital nasional.

Keran Ekspor CPO Dibuka, Harga Minyak Goreng Kemasan dan Curah Turun?

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencabut larangan ekspor CPO dan minyak goreng. Lantas apakah kebijakan itu memengaruhi harga minyak goreng curah maupun minyak goreng kemasan?

Indef: Pemerintah Harus Beri Kepastian Pembayaran Kompensasi BBM

Peneliti Indef menyatakan pemerintah harus segera memberi kompensasi kepada Pertamina terkait subsidi BBM dan elpiji yang saat ini telah mencapai Rp300-an triliun

Subsidi Energi Ditambah, Erick Thohir: Bukti Kehadiran Pemerintah

Menteri BUMN Erick Thohir menyatakan penambahan subsidi energi yang diajukan Menkeu sebagai bukti kehadiran pemerintah di masyarakat.

Pengembang Sepakat Tunda Kenaikan Harga Rumah Nonsubsidi, Ini Alasannya

Ketua Umum REI Paulus Totok Lusida mengatakan para anggotanya sudah sepakat untuk menahan harga jual rumah nonsubsidi hingga pada akhir tahun ini.

Alhamdulillah, Harga Tandan Buah Segar Sawit Merangkak Naik

Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) melaporkan TBS di tingkat petani, baik swadaya maupun plasma (bermitra), sudah mulai bergerak positif meskipun masih sedikit kenaikannya.

Akhir Pekan, Rupiah Menguat di Posisi Rp14.642 Per Dolar AS

Kurs rupiah menguat pada penutupan perdagangan akhir pekan, Jumat (20/5/2022). Penguatan juga terpantau pada beberapa mata uang lain di kawasan Asia.

GOTO Tawarkan Private Placement, Nominal Per Lembar Saham Rp1

Penambahan saham baru sebanyak-banyaknya sebesar 118.436.392.950 lembar saham seri A atau maksimum 10% dari jumlah modal ditempatkan dan disetor dalam perseroan yang berjumlah 1,18 triliun lembar saham

Juni 2022 Harga Rumah Subsidi Naik 7 Persen, Begini Respons REI

REI belum bisa memastikan apakah harga rumah subsidi naik 7 persen pada Juni 2022 karena masih menunggu Peraturan Menteri Keuangan (PMK).