SOLOPOS.COM - Menu Charcoal Beef Burger Nava Hotel Tawangmangu. (istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Burger merupakan salah satu sajian yang sangat diminati oleh berbagai kalangan, mulai dari anak- anak, dewasa hingga orang tua. Makanan ini biasanya identik dengan warna roti cokelat yang khas dengan beragam isian menarik.

Mengawali bulan November ini, Nava Hotel yang berlokasi di Jl. Grojogan sewu, Pintu II, Tawangmangu, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, ingin berinovasi melalui sajian menu baru dengan cita rasa unik dan berbeda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satunya, Nava Hotel Tawangmangu menghadirkan Charcoal Beef Burger yang dapat dinikmati di Pine Resto & Cafe yang terletak di lantai 7 Nava Hotel. Burger tersebut dibuat dengan menambahkan bubuk charcoal pada adonan roti sehingga akan menghasilkan warna hitam yang khas.

Baca juga: Meriahkan Wedding Expo The Park 2021, Nava Berikan Casback Rp2 Juta

Menu Charcoal Beef Burger dihadirkan bagi para tamu Nava Hotel yang ingin menikmati burger dengan sajian menarik. Sajian ini memiliki perpaduan antara saus barbeque dan keju yang meleleh serta sajian kentang goreng yang akan memberikan kenikmatan dalam setiap suapan. Kenikmatan kian lengkap ditambah dengan adanya segelas cola yang mampu menghadirkan sensasi menyegarkan di tenggorokan.

Charcoal Beef Burger ini dapat dinikmati dengan tarif Rp79.900,- nett khusus pada bulan November dengan ditemani pemandangan epic dan udara segar khas pegunungan akan menjadikan suasana makan lebih menyenangkan.

“Melalui menu ini, kami ingin memberikan sensasi kuliner yang berbeda untuk para tamu. Dan untuk kedepannya kami berharap dapat memberikan inovasi-inovasi terbaru,” kata Hotel Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto, melalui siaran pers, Senin (8/11/2021).

Baca juga: HUT TNI, Nava Hotel Berbagi Dengan Veteran dan Janda Veteran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya