SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO – Keluarga Mahasiswa Teknik Industri (KMTI) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) bakal mengadakan seminar nasional kewirausahaan. Seminar yang diberi nama Unity In Seminar Entrepreneurship (USE) itu merupakan agenda besar bagi KMTI.

Adapun yang didapuk menjadi pembicara di ajang USE 2019 ini adalah Fasicha Tia Nur (CEO Panties Pizza) dan Moh. Fauzi (Owner Solo Prabu). Seminar nasional dengan tema Rahasia Sukses Generasi Muda di Bidang Kuliner ini rencananya digelar di Auditorium Moch. Djazman, UMS Solo, 27 Juni 2019 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seminar nasional kewirausahaan itu digelar seiring berkembangnya bisnis kuliner di Indonesia. Seminar nasional ini dibuka untuk umum. Bagi yang berminat bisa membeli tiket dalam beberapa kategori berikut; presale1 Rp45.000, presale 2 Rp50.000, presale 3 Rp55.000, dan OTS Rp65.000.

Informasi lebih lanjut tentang pemesanan tiket bisa menghubungi Yunan di nomor 085866235735 dan Dea di nomor 082146008449. Yuk segera daftar dan dapatkan rahasia sukses pengusaha muda di bidang kuliner.
Ums, seminar nasional, wirausaha, pendidikan solo,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya