SOLOPOS.COM - Sebuah bangunan pusat perbelanjaan yang roboh akibat gempa di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018). (Antara)

Solopos.com, SOLO – Gempa bumi dan tsunami yang mengguncang Kota Palu dan sekitarnya di Sulawesi Tengah, 28 September 2018 membuat ribuan nyawa melayang. Bencana alam ini juga meluluhlantakkan ribuan bangunan.

Sampai saat ini, masih warga Kota Palu dan sekitarnya yang menjadi korban gempa Palu, Sulawesi Tengah, masih bertahan di pengungsian. Para korban gempa tersebut membutuhkan bantuan berupa makanan, obat-obatan, pakaian, dan tempat tinggal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah orang mewakili komunitas maupun lembaga tertentu melakukan penggalangan dana yang disalurkan kepada korban bencana alam di Palu, Sulawesi Tengah.

Bahkan ada beberapa orang yang melakukan penggalangan dana di sejumlah pemberhentian lampu lalu lintas.

Berbekal kardus seadanya, mereka meminta sumbangan kepada pengendara yang berhenti di persimpangan lampu lalu lintas. Namun, jika Anda tidak yakin menyalurkan sumbangan lewat orang-orang tersebut jangan khawatir.

Anda bisa menyalurkan donasi untuk korban gempa Palu, Sulawesi Tengah lewat Tokopedia. Donasi Palu yang Anda berikan bakal tersalurkan ke tangan yang membutuhkan dengan aman.

Anda juga bisa berdonasi dengan mudah, bahkan tanpa perlu keluar rumah.

Selain donasi Palu, Anda juga bisa bayar BPJS Kesehatan lewat Tokopedia. Situs jual beli online yang satu ini memudahkan semua pembayaran. Anda bisa melakukan pembayaran berbagai kebutuhan melalui Tokopedia dengan mudah dan praktis.

Tunggu apalagi, segera donasi untuk Palu secara online lewat Tokopedia.

Lengkapi semua kebutuhan #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya