Yuk Ramaikan dan Nikmati Karnaval Akulaku, 16-17 Maret 2019

Perusahaan kredit online terbesar di Asia Tenggara, Akulaku, bakal menggelar acara spesial bertajuk Karnaval Akulaku. Acara ini rencananya digelar di Bintaro Jaya Xchange Mall, Jakarta, Sabtu-Minggu (16-17/3/2019). Yuk ramaikan dan nikmati berbagai agenda menarik di Karnaval Akulaku.

Yuk Ramaikan dan Nikmati Karnaval Akulaku, 16-17 Maret 2019

SOLOPOS.COM - Konferensi pers Karnaval Akulaku (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Perusahaan kredit online terbesar di Asia Tenggara, Akulaku, bakal menggelar acara spesial bertajuk Karnaval Akulaku. Acara yang rencananya digelar di Bintaro Jaya Xchange Mall, Jakarta, Sabtu-Minggu (16-17/3/2019), menyuguhkan beragam agenda, mulai dari food festival, live music, talk show, games, dan hiburan dari pesohor Tanah Air.

Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia, Anggie Setia Ariningsih, mengatakan, Karnaval Akulaku merupakan wujud komitmen perusahaan dalam menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang keamanan dan kenyamanan layanan finansial dari Akulaku. Acara ini sekaligus sebagai peningkatan literasi untuk mewujudkan inklusi keuangan yang lebih luas serta mengambil peran sebagai salah satu penggerak ekonomi digital Tanah Air.

Karnaval Akulaku digelar sebagai salah satu cara kami agar semakin dekat dengan seluruh pelanggan setia. Acara ini juga sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kemajuan setiap bisnis rekanan kami dengan menyediakan platform agar mereka dapat menjangkau lebih banyak pelanggan melalui Akulaku,” ujar Anggie Setia Ariningsih dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (14/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Akulaku sekaligus mengajak masyarakat melalui sebuah gerakan terbarunya yakni #AkuBisa. Melalui gerakan ini, Akulaku hadir sebagai pemberi peluang bagi para penggunanya untuk mendapatkan berbagai macam kesempatan baru dalam bisnis maupun kebutuhan pribadinya melalui layanan finansial online.

Tak mau ketinggalan, Asetku perusahaan yang masih menjadi bagian dari Akulaku yang bergerak dalam bidang peer to peer lending juga turut berpartisipasi dalam Karnaval Akulaku. Hal ini sebagai bentuk dari komitmennya dalam memajukan industri financial technology serta meningkatkan literasi keuangan. Melalui Karnaval Akulaku, Asetku di bawah naungan PT Pintar Inovasi Digital yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK ini juga ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat agar cerdas dan bijak dalam mengelola keuangan.

Keseruan Karnaval Akulaku bisa dinikmati dengan cara mengunduh aplikasi Akulaku dan/atau Asetku, lalu menunjukkannya kepada petugas sebagai tiket masuk. Setiap pengunjung akan dimanjakan dengan promo potongan harga khusus untuk berbelanja di lebih dari 40 mitra kuliner Akulaku.

Tidak hanya penuh dengan keceriaan, Karnaval Akulaku juga menjadikan momen ini untuk berbagi inspirasi dan edukasi kepada setiap pengunjung yang hadir. Masih dalam perayaan Hari Perempuan Internasional, Akulaku akan menghadirkan sesi talk show dengan wanita pejuang kanker yang berhasil bertahan. Acara ini digelar sebagai gerakan untuk terus mendukung kesadaran mengenai kanker dan memberikan semangat bagi para penderita kanker.

Tidak hanya itu, dalam rangka Hari Kanker Sedunia, Akulaku juga akan berbagi kebahagiaan melalui donasi kepada anak-anak dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Khusus untuk pengunjung anak-anak, Akulaku juga mengadakan lomba mewarnai pada Minggu (17/3/2019) pukul 10.00 WIB.

Pengunjung Karnaval Akulaku dapat menikmati penampilan musisi ternama Tanah Air, The Soulful dan Project Pop, pada Sabtu dan Minggu. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati sajian kuliner yang dihadirkan oleh merchant Akulaku, mendapatkan informasi yang bermanfaat dari para narasumber, juga terhibur oleh pengisi acara. Akulaku berharap acara ini membuat pelanggan merasa lebih dekat serta mendapatkan lebih banyak informasi mengenai dunia e-commerce dan fintech.

Berita Terkait

Berita Terkini

Agenda Menko Luhut di Sragen: Cek SOP Technopark dan Vaksinasi di Krebet

Rombongan Menko Marves direncanakan melihat standar operasional prosedur (SOP) yang ada di Technopark Sragen.

7 Alasan Kamu Harus Punya Kanopi di Rumah

Kanopi membantu menjaga kesejukan rumah serta menghalangi masuknya air hujan dan menjaga kebersihan. Selain itu berfungsi juga sebagai tempat parkir mobil semi tertutup.

Kapolda Sumsel Akhirnya Buka Suara Soal Sumbangan Rp2 Triliun Akidi Tio

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri, mengaku salah karena kurang hati-hati dan meminta maaf terkait sumbangan Rp2 triliun Akidi Tio.

Luhut Targetkan Vaksinasi Covid-19 di Solo Capai 75 Persen pada Agustus

Luhut memastikan distribusi dan persediaan vaksin tidak ada masalah, dan saat ini stok vaksin ada 70 juta dosis untuk masyarakat Indonesia.

2 Bulan, 12 Dokter di Semarang Meninggal Akibat Covid-19

Sedikitnya 27 dokter di Kota Semarang meninggal terpapar Covid-19 selama pandemi ini.

Waduk Gembong, Tempat Alternatif Wisata Seusai PPKM

Lokasi Waduk Gembong sangat strategis dan sejuk serta suasananya sangat tenang dan teduh dan cocok bagi yang memang ingin mencari ketenangan.

Ditangkap Polisi karena Berbikini di Jalan, Ini Sederet Kontroversi Seksi Dinar Candy

Ini dia sederet kontroversi seksi dari artis ternama Dinar Candy, DJ yang ditangkap polisi karena pakai bikini di pinggir jalan protes PPKM.

BPJS Ketenagakerjaan Karanganyar Himpun Data Pekerja untuk Acuan Subsidi Upah

Di Karanganyar terdapat 58.000 pekerja yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan namun tak semuanya bisa mendapatkan bantuan subsidi upah.

Tradisi Minum Jamu Batok Sudah Tradisi di Desa Wisata Ini

Meminum jamu dengan batok kelapa sudah menjadi tradisi Desa Kiringan sejak zaman nenek moyang dan bahkan hingga sekarang tradisi itu masih dilakukan.

Raih Pendanaan 3 Bank Internasional, Konstruksi PLTS Terapung Terbesar di Asia Tenggara Dimulai

Tiga bank internasional siap mendanai proyek PLTS Terapung Cirata berkapasitas 145 MWAc dan menjadi yang terbesar se-Asia Tenggara.

Menko Airlangga: Penguatan Sektor Pertanian Tingkatkan Kesejahteraan Petani

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan program di sektor pertanian akan terus dijalankan untuk menguatkan ketahanan pangan dan kesejahteraan petani di masa pandemi.

Berbikini di Pinggir Jalan karena Stres PPKM, Dinar Candy Bisa Dipenjara 10 Tahun

Imbas aksinya turun di jalan dengan mengenakan bikin merah sebagai bentuk protes perpanjangan PPKM, Dinar Candy diperiksa polisi, Rabu malam.