SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Perusahaan kredit online terbesar di Asia Tenggara, Akulaku, bakal menggelar acara spesial bertajuk Karnaval Akulaku. Acara yang rencananya digelar di Bintaro Jaya Xchange Mall, Jakarta, Sabtu-Minggu (16-17/3/2019), menyuguhkan beragam agenda, mulai dari food festival, live music, talk show, games, dan hiburan dari pesohor Tanah Air.

Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia, Anggie Setia Ariningsih, mengatakan, Karnaval Akulaku merupakan wujud komitmen perusahaan dalam menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang keamanan dan kenyamanan layanan finansial dari Akulaku. Acara ini sekaligus sebagai peningkatan literasi untuk mewujudkan inklusi keuangan yang lebih luas serta mengambil peran sebagai salah satu penggerak ekonomi digital Tanah Air.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Karnaval Akulaku digelar sebagai salah satu cara kami agar semakin dekat dengan seluruh pelanggan setia. Acara ini juga sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kemajuan setiap bisnis rekanan kami dengan menyediakan platform agar mereka dapat menjangkau lebih banyak pelanggan melalui Akulaku,” ujar Anggie Setia Ariningsih dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (14/3/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam kesempatan tersebut, Akulaku sekaligus mengajak masyarakat melalui sebuah gerakan terbarunya yakni #AkuBisa. Melalui gerakan ini, Akulaku hadir sebagai pemberi peluang bagi para penggunanya untuk mendapatkan berbagai macam kesempatan baru dalam bisnis maupun kebutuhan pribadinya melalui layanan finansial online.

Tak mau ketinggalan, Asetku perusahaan yang masih menjadi bagian dari Akulaku yang bergerak dalam bidang peer to peer lending juga turut berpartisipasi dalam Karnaval Akulaku. Hal ini sebagai bentuk dari komitmennya dalam memajukan industri financial technology serta meningkatkan literasi keuangan. Melalui Karnaval Akulaku, Asetku di bawah naungan PT Pintar Inovasi Digital yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK ini juga ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat agar cerdas dan bijak dalam mengelola keuangan.

Keseruan Karnaval Akulaku bisa dinikmati dengan cara mengunduh aplikasi Akulaku dan/atau Asetku, lalu menunjukkannya kepada petugas sebagai tiket masuk. Setiap pengunjung akan dimanjakan dengan promo potongan harga khusus untuk berbelanja di lebih dari 40 mitra kuliner Akulaku.

Tidak hanya penuh dengan keceriaan, Karnaval Akulaku juga menjadikan momen ini untuk berbagi inspirasi dan edukasi kepada setiap pengunjung yang hadir. Masih dalam perayaan Hari Perempuan Internasional, Akulaku akan menghadirkan sesi talk show dengan wanita pejuang kanker yang berhasil bertahan. Acara ini digelar sebagai gerakan untuk terus mendukung kesadaran mengenai kanker dan memberikan semangat bagi para penderita kanker.

Tidak hanya itu, dalam rangka Hari Kanker Sedunia, Akulaku juga akan berbagi kebahagiaan melalui donasi kepada anak-anak dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Khusus untuk pengunjung anak-anak, Akulaku juga mengadakan lomba mewarnai pada Minggu (17/3/2019) pukul 10.00 WIB.

Pengunjung Karnaval Akulaku dapat menikmati penampilan musisi ternama Tanah Air, The Soulful dan Project Pop, pada Sabtu dan Minggu. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati sajian kuliner yang dihadirkan oleh merchant Akulaku, mendapatkan informasi yang bermanfaat dari para narasumber, juga terhibur oleh pengisi acara. Akulaku berharap acara ini membuat pelanggan merasa lebih dekat serta mendapatkan lebih banyak informasi mengenai dunia e-commerce dan fintech.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya