Tutup Iklan

Yuk Ramaikan dan Nikmati Karnaval Akulaku, 16-17 Maret 2019

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Perusahaan kredit online terbesar di Asia Tenggara, Akulaku, bakal menggelar acara spesial bertajuk Karnaval Akulaku. Acara yang rencananya digelar di Bintaro Jaya Xchange Mall, Jakarta, Sabtu-Minggu (16-17/3/2019), menyuguhkan beragam agenda, mulai dari food festival, live music, talk show, games, dan hiburan dari pesohor Tanah Air.

Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia, Anggie Setia Ariningsih, mengatakan, Karnaval Akulaku merupakan wujud komitmen perusahaan dalam menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang keamanan dan kenyamanan layanan finansial dari Akulaku. Acara ini sekaligus sebagai peningkatan literasi untuk mewujudkan inklusi keuangan yang lebih luas serta mengambil peran sebagai salah satu penggerak ekonomi digital Tanah Air.

Karnaval Akulaku digelar sebagai salah satu cara kami agar semakin dekat dengan seluruh pelanggan setia. Acara ini juga sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kemajuan setiap bisnis rekanan kami dengan menyediakan platform agar mereka dapat menjangkau lebih banyak pelanggan melalui Akulaku,” ujar Anggie Setia Ariningsih dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (14/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Akulaku sekaligus mengajak masyarakat melalui sebuah gerakan terbarunya yakni #AkuBisa. Melalui gerakan ini, Akulaku hadir sebagai pemberi peluang bagi para penggunanya untuk mendapatkan berbagai macam kesempatan baru dalam bisnis maupun kebutuhan pribadinya melalui layanan finansial online.

Tak mau ketinggalan, Asetku perusahaan yang masih menjadi bagian dari Akulaku yang bergerak dalam bidang peer to peer lending juga turut berpartisipasi dalam Karnaval Akulaku. Hal ini sebagai bentuk dari komitmennya dalam memajukan industri financial technology serta meningkatkan literasi keuangan. Melalui Karnaval Akulaku, Asetku di bawah naungan PT Pintar Inovasi Digital yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK ini juga ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat agar cerdas dan bijak dalam mengelola keuangan.

Keseruan Karnaval Akulaku bisa dinikmati dengan cara mengunduh aplikasi Akulaku dan/atau Asetku, lalu menunjukkannya kepada petugas sebagai tiket masuk. Setiap pengunjung akan dimanjakan dengan promo potongan harga khusus untuk berbelanja di lebih dari 40 mitra kuliner Akulaku.

Tidak hanya penuh dengan keceriaan, Karnaval Akulaku juga menjadikan momen ini untuk berbagi inspirasi dan edukasi kepada setiap pengunjung yang hadir. Masih dalam perayaan Hari Perempuan Internasional, Akulaku akan menghadirkan sesi talk show dengan wanita pejuang kanker yang berhasil bertahan. Acara ini digelar sebagai gerakan untuk terus mendukung kesadaran mengenai kanker dan memberikan semangat bagi para penderita kanker.

Tidak hanya itu, dalam rangka Hari Kanker Sedunia, Akulaku juga akan berbagi kebahagiaan melalui donasi kepada anak-anak dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Khusus untuk pengunjung anak-anak, Akulaku juga mengadakan lomba mewarnai pada Minggu (17/3/2019) pukul 10.00 WIB.

Pengunjung Karnaval Akulaku dapat menikmati penampilan musisi ternama Tanah Air, The Soulful dan Project Pop, pada Sabtu dan Minggu. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati sajian kuliner yang dihadirkan oleh merchant Akulaku, mendapatkan informasi yang bermanfaat dari para narasumber, juga terhibur oleh pengisi acara. Akulaku berharap acara ini membuat pelanggan merasa lebih dekat serta mendapatkan lebih banyak informasi mengenai dunia e-commerce dan fintech.

Berita Terkait

Berita Terkini

Anggota DPR: Kurang Anggaran Bikin Digitalisasi Buku Solo Tak Maksimal

Wakil Ketua Komisi X DPR Agustina Wilujeng menyebut digitalisasi buku di perpustakaan Solo tidak maksimal karena kurang anggaran.

Bharada Korban KKB Dimakamkan di Aceh

Bhayangkara Dua (Bharada) Muhammad Kurniadi gugur dalam baku tembak dengan KKB di Kiwirok.

Duh, 150 Hakim di Jatim Diadukan karena Melanggar Kode Etik

Sedikitnya 150 hakim di Jawa Timur diadukan ke Komisi Yudisial karena melanggar kode etik.

Epidemiolog Kaget Kasus Corona RI Bisa Turun Cepat

Pandu sendiri mengaku kaget dengan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia bisa turun dengan cepat.

Buronan 12 Tahun Terdeteksi Gara-Gara Menggugat Cerai Istri

Sang buronan terdeteksi setelah namanya muncul di Pengadilan Agama Subang, Jawa Barat sebagai penggugat cerai istrinya.

BST Kemensos Disetop? Kadinsos Wonogiri: Tunggu Surat Resmi Saja!

Dinas Sosial Wonogiri masih menunggu surat keputusan resmi dari Kemensos terkait informasi mengenai penghentian BST dampak pandemi Covid-19.

320 Petani Milenial Klaten Diusulkan Ikut Pelatihan di Kementan

Pemkab Klaten mengusulkan ratusan petani milenial yang umurnya di bawah 40 tahun ikut pelatihan dari Kementerian Pertanian.

Apa Kabar Rencana Gedung RSUD Sukoharjo di Bekas Terminal Kartasura?

Saat pemerintahan Bupati Wardoyo Wijaya, lahan bekas Terminal Kartasura diproyeksikan untuk gedung unit II RSUD Ir Soekarno Sukoharjo.

Kapolda Jateng Janji Beri Pekerjaan Pensiunan Polisi Silver Semarang

Janji itu dilontarkan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Ahmad Luthfi setelah video pensiunan polisi silver itu marak di media sosial.

Tak Sanggup, Pengelola Serahkan Rusunawa Begalon I ke Wali Kota Solo

Pengelola Rusunawa Begalon I Solo menyerahkan pengelolaan rusunawa tersebut ke Wali Kota Solo karena sudah tidak sanggup.

Miris! Manusia Silver Semarang Ternyata Pensiunan Polisi

Kasus manusia silver di Semarang tak kalah mengundang keprihatinan.

Dari Kamar Mungil, Gadis Boyolali Mendulang Rejeki

Gadis di Boyolali mendulang rejeki dari dalam kamar yang mungil melalui kreativitasnya menempel barang bekas.

Piala Sudirman 2021: Indonesia Bekuk Rusia, Unggul 3-0 Berkat Minions

Tim Indonesia memastikan memetik kemenangan di laga perdana Piala Sudirman 2021. Hal itu setelah Tim Indonesia mampu unggul 3-0 atas Tim Rusia.

Populasi Kucing Jalanan Soloraya Naik saat Pandemi Corona, Mau Adopsi?

Pegiat komunitas pencinta kucing, Rudimeong, mengajak masyarakat untuk mengadopsi kucing jalanan ketimbang membeli.

Tim Kriket Putra Bali Raih Emas Pertama PON XX Papua

Kalahkan tim kriket putra Papua dengan skor 76-63.