SOLOPOS.COM - Wisata tubing di New Rivermoon Klaten. (Istimewa/Instagram @newrivermoon)

Solopos.com, KLATEN — New Rivermoon merupakan salah satu obyek wisata di Kabupaten Klaten dengan pemandangan Kali Pusur yang masih alami dan natural. New Rivermoon terletak di Dusun Pusur, Desa Karanglo, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Tempat wisata yang sudah buka selama dua tahun ini menyediakan hiburan seperti outbound, camping, fun game, dan tubing di Kali Pusur. New Rivermoon juga membuka restoran dengan pemandangan Kali Pusur.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir dari newrivermoon.com, Senin (18/07/2022), objek wisata ini juga menyajikan menu Jawa, menu oriental, hingga western. Hal tersebut menjadikan New Rivermoon cocok dijadikan sebagai alternatif wisata keluarga.

Harga tiket di New Rivermoon berbeda-beda. Perbedaan harga tiket berdasarkan paket wisata. Terdapat 5 paket wisata yang dapat dipilih.

Pertama, paket tubing 500 meter dengan harga Rp20.000 per orang. Dengan harga tersebut, wisatawan dapat tubing dengan jarak 500 meter dengan pengulangan dua kali.

Baca Juga: HTM Deretan Umbul di Klaten

Kedua, paket tubing 2 kilometer dengan harga Rp40.000 per orang. Dengan harga tersebut, wisatawan dapat tubing dengan jarak 2 km serta mendapatkan snack dan air mineral. Ketiga, paket outbound 1 dengan harga Rp55.000 per orang. Dengan Rp55.000, wisatawan akan mendapatkan fun game, competition game, skill game, fun tubing, instruktur, serta snack dan air mineral.

Keempat, paket outbound 2 dengan harga Rp75.000 per orang. Dengan harga tersebut, wisatawan mendapatkan fun game, competition game, skill game, river tubing, instruktur, serta snack dan air mineral.

Kelima, paket camping fun dengan harga Rp115.000 per orang. Dengan harga tersebut, wisatawan akan mendapatkan fasilitas tenda, makan tiga kali, outbound, fun tubing, dan instruktur.

Baca Juga: Kenapa di Klaten Banyak Umbul?

New Rivermoon Resto menyediakan berbagai menu, baik camilan hingga makanan berat. Minuman yang disediakan juga beragam. Harga makanan dan minuman di New Rivermoon cukup terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya