Anak-anak berinteraksi dengan koleksi buaya saat mengunjungi Jurug Solo Zoo. (Solopos-Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) atau Jurug Solo Zoo memberikan beberapa paket liburan sekolah untuk para pelajar. Paket tersebut bakal memberi pelajar pengalaman berinteraksi dengan satwa dan beragam permainan wahana di Jurug Solo Zoo.

Manajer Pemasaran Jurug Solo Zoo, Nonot Harwanto, mengatakan, pihaknya memberikan beberapa program interaksi satwa menarik di musim libur sekolah. Selain untuk meningkatkan minat pengunjung, penawaran program tersebut bertujuan agar anak-anak lebih mengenal satwa dan lebih perhatian dengan lingkungan.

“Di musim libur sekolah ini kami menawarkan paket yang sangat bagus untuk para pelajar, khususnya TK dan SD. Kami ada paket edukasi yang menawarkan anak-anak untuk berinteraksi langsung dengan satwa koleksi TSTJ. Tentu tujuannya karena ini paket edukasi bisa memberikan edukasi kepada anak tentang pentingnya memahami satwa dan menyayanginya. Serta dapat perhatian dengan lingkungan,” terang Nonot Harwanto, Kamis (4/7/2019).

Nonot menjelaskan terdapat tiga paket menarik yang bisa dimanfaatkan pengunjung guna berinteraksi dengan satwa. Beberapa di antaranya paket kelinci, unta, dan gajah. Pengunjung akan diajak berinteraksi dengan hewan dan mendapatkan fasilitas untuk bermain di wahana kolam keceh yang berada di Jurug Solo Zoo.

“Paket yang ditawarkan memiliki fasilitas berupa tiket masuk, snack, serta bisa berinteraksi langsung dengan satwa didampingi pemandu dari kami. Contohnya paket gajah, mereka bisa berinteraksi dengan gajah dan dapat bermain di wahana kolam keceh juga,” imbuh Nonot Harwanto.

Nonot Harwanto mengatakan dengan menggunakan paket tersebut, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas dengan harga yang lebih terjangkau. Pengunjung hanya perlu membayar Rp40.000 untuk menikmati paket tersebut.

“Paket ini memang bertujuan memberikan kemudahan dan kenyamanan pengunjung menikmati berbagai fasilitas dengan harga murah. Kami harap program edukasi ini dapat disambut baik oleh pengunjung,” pungkasnya. (Candra Mantovani/Solopos)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten