SOLOPOS.COM - Joe Alwyn (Twitter)

Inilah profil si tampan Joe Alwyn, aktor Inggris yang menjadi pacar baru Taylor Swift.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Taylor Swift membuat penggemar terkejut. Setelah putus dari Tom Hiddleston, September 2016 lalu, ia merahasiakan perihal hubungan asmaranya. Namun, siapa sangka, pelantun Bad Blood ini kabarnya sudah punya gandengan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ini, Taylor Swift dikabarkan tengah menjalin kasih dengan aktor asal Inggris, Joe Alwyn. Tak seperti saat bersama Tom Hiddleston, Swift memilih untuk merahasiakan kisah cintanya dengan Alwyn. Keduanya dikabarkan telah berpacaran selama tujuh bulan.

Kabarnya Swift rela melakukan hal aneh demi mendapatkan waktu pribadi bersama sang kekasih. Lantas, siapa Joe Alwyn sebenarnya? Mengapa ia begitu spesial bagi Swift? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari Hollywoodlife, Jumat (19/5/2017), berikut ini:

Lebih muda dari Taylor Swift

Pria bernama asli Joseph Matthew Alwyn adalah aktor kelahiran London, Inggris, 21 Februari 1991. Usianya memang dua tahun lebih muda dibanding kekasihnya yang lahir 13 Desember 1989. Namun, perbedaan usia tak menjadi penghalang bagi cinta mereka.

Masih tinggal dengan orang tua

Meski usianya telah cukup matang, Alwyn ternyata masih tinggal bersama orang tuanya di London. Sebab, tak dapat dipungkiri, darah seni yang mengalir di tubuhnya berasal dari orang tuanya. Ibunya adalah seorang psikoterapis yang suka menyaksikan pertunjukkan teater. Sementara ayahnya adalah seorang pembuat film dokumenter.

Kuliah di jurusan drama

Darah seni yang mengalir dari sang ayah membuat Alwyn tertarik belajar drama. Setelah lulus sekolah menengah atas (SMA) di tahun 2009, ia kuliah di jurusan bahasa Inggris dan drama di University of Bristol. Ia menyelesaikan kuliahnya dalam waktu empat tahun. Namun, lantaran masih merasa haus ilmu, ia melanjutkan kuliah di Royal Central School of Speech and Drama, London, pada 2015.

Langsung dapat peran utama

Alwyn adalah pria yang mengutamakan pendidikan. Oleh sebab itu, ia tidak mengambil pekerjaan apapun selama menempuh studi. Ketekunannya belajar akting itu akhirnya berbuah manis. Ia langsung didaulat menjadi pemeran utama di film pertamanya, Billy Lynn’s Long Halftime Walk, yang tayang November 2016. Di film itu, ia beradu akting bersama Kristen Stewart dan Vin Diesel.

Kemampuan akting yang mumpuni membuat Alwyn mendapat tawaran membintangi film The Sense of an Ending yang tayang 14 April 2017. Kini, ia tengah mempersiapkan film terbarunya, The Favourite yang bakal rilis 2018 mendatang. Kesuksesan itu membuatnya diramalkan bakal menggebrak industri perfilman Hollywood, Amerika Serikat.

Jadi model

Wajah tampan dan postur tubuh yang ideal membuat Alwyn dilirik oleh beberapa agensi model. Pria yang memiliki tinggi 185 cm itu bahkan sempat menjalani pemotretan bersama model top Gigi Hadid untuk majalah Vogue. Kendati demikian, fokus utamanya adalah menjadi aktor.

Itulah beberapa fakta tentang Joe Alwyn, pria yang dikabarkan tengah berpacaran dengan Taylor Swift. Semua hal positif dalam diri Alwyn itu tentu menjadi salah satu hal yang membuat Taylor Swift terpincut. Sayang, sampai saat ini keduanya enggan mengomentari gosip yang membuat heboh itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya